Jelang MotoGP Sepang : Marquez Ingin Pecahkan Rekor Lorenzo, Rekor Apa ?

BeritaBalap.com-Ada target lanjutan yang menjadi prioritas Marc Marquez (Repsol Honda) dalam balap MotoGP di Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (1-3 November).

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sepang, Malaysia (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Selain ingin meraih juara dalam kategori tim hingga dapat mewujudkan triple-crown, juga juara dunia MotoGP 2019 ini ingin mengungguli rekor dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Soal apa ya ?

koizumi

Bahwa Lorenzo pernah mencatat 383 poin dalam 18 seri balapan MotoGP. Nah, saat ini Marquez sudah menorehkan 373 poin dalam 17 balapan (terakhir di Phillip Island, Australia, Minggu kemarin). Kan tinggal 10 nilai saja untuk menyamainya.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Sepang : Tinggal 1 Poin Kejar Ducati (Klasemen Tim), Apa Kata Marquez ?

Oh ya, saat di Phillip Island, Marquez sudah sukses melampui 54 podium juara milik Mick Doohan. Namun Marquez dengan diplomatis tidak mau terfokus dengan bebragai rekor. Terpenting ialah menikmati balapan.

“Saya tidak ingin terlalu memikirkannya, saya merasa sangat baik dengan Honda, jadi saya akan bersenang-senang dengan seluruh tim Repsol Honda, “tutur Marquez yang diberitakan dalam waktu dekat akan melakukan perpanjangan kontrak dengan kisaran nilai Rp. 250 Milyar/tahun.

“Kita harus menikmati saat-saat manis ini karena kita tidak bisa mengatakan seperti apa masa depan nanti. Mungkin musim depan kita harus berjuang lebih banyak, “tambah Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like