Jika Balap Dengan Tim Petronas (2021), Rossi Lebih Suka Morbidelli Atau Lorenzo ?

BeritaBalap.com-Masa depan Valentino Rossi ditentukannya sendiri. Artinya, juara dunia 9 kali tersebut yang memutuskan, apakah berlanjut balap di musim 2021 atau tidak alias pensiun ?.

Yang pasti, bukan di tim Monster Energy Yamaha lagi ya. Kan sudah ditetapkan nama Maverick Vinales dan Fabio Quartararo untuk kontrak 2021-2022. Namun Yamaha memberikan jalan di tim satelit, Petronas Yamaha jika ingin melanjutkan (2021). Pelayanannya langsung dari pabrikan Iwata tersebut.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Bareng Rossi Di Tim Petronas Yamaha (2021) ?

koizumi

Lebih lanjut, adalah pertanyaan menarik, ketika Rossi mau bergabung dengan pasukan Petronas Yamaha dan kemudian berpendapat siapa yang dia ingini menjadi pendampingnya, apakah Franco Morbidelli atau Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi test-rider Yamaha ?

“Morbidelli. Ada banyak pembicaraan tentang Lorenzo dan akan menyenangkan untuk memiliki tim bersamanya, setelah bertahun-tahun. Meskipun dibayangi oleh Quartararo, Franco tetap memiliki musim yang hebat. Yang paling layak saat ini adalah Morbidelli, “tukas Valentino Rossi dalam rangkaian perkenalan livery Yamaha M1 di tahun 2020 ini.

BACA (JUGA) : Rossi Sedang Bernegosiasi Dengan Aprilia (2021) ?

Pada bagian lain, Rossi ditanya kemungkinan tim miliknya (SKY Racing Team VR46) berkolaborasi atau bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Namun disebut oleh The Doctor bahwa hal ini sulit direalisasi.

“Berkolaborasi dengan Petronas bisa sangat positif. Kami sudah memiliki tim di Moto2 dan Moto3, itu ukuran kami. Satu di MotoGP tidak mudah. Yamaha Petronas tidak membutuhkan VR46, “tambah Rossi. Mungkin, Petronas Yamaha punya gengsi tersendiri. Mereka punya duit dan ingin menunjukkan taringnya sendiri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like