Joan Mir Akui Jujur Kehilangan Motivasi Setelah Suzuki Umumkan Mundur

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) hanya berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP hingga seri ke-12. Dalam 6 seri terakhir hanya mendapatkan 21 poin saja. Padahal Joan Mir adalah juara dunia MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut 3 Nama Kandidat Juara Dunia MotoGP 2022, Siapa Jagonya ?

Prestasinya merosot jauh setelah Suzuki mengumumkan resmi mundur dari balap MotoGP musim depan (2013). Konteks masalah yang kompleks ini diakuinya. Disebut sulit dalam membangun motivasi terlebih ketika ada masalah pada pacuannya.

koizumi

“Suasananya pasti sedikit berubah. Secara mental, itu sukar karena sulit mencari motivasi. Sebelumnya, itu sangat mudah. Sekarang jauh lebih sulit, apalagi jika setelahnya ada masalah dengan motor, ”tegas Joan Mir yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Marquez Kritik Keras Honda, Jika Ingin Juara Dunia Wajib Berubah

“Saya masih yakin bahwa ini adalah paket terbaik yang pernah kami miliki. Tapi kita harus mengusahakannya. Motivasinya adalah bahwa kita harus menaklukkan hasil yang luar biasa. Bukan hanya untuk saya, tetapi agar tim dapat merayakan bersama apa yang tersisa musim ini, “tambah Joan Mir yang dalam waktu dekat akan diumumkan bergabung dnegan tim Repsol Honda. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like