Siapa Sebetulnya Yang Diinginkan Bagnaia Pecco Sebagai Pendampingnya ? Jorge Martin Atau Bastianini ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, Ducati memang belum memutuskan siapa pembalap yang mejadi pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ untuk musim depan. Kalau Pecco sudah dikontrak hingga akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Siapa Sebetulnya Yang Diinginkan Bagnaia Pecco Sebagai Pendampingnya ? Jorge Martin Atau Bastianini ?

Yang menarik, adalah mengetahui siapa sebetulnya rider yang diharapkan oleh Pecco ?  Ternyata runner-up MotoGP 2021 ini tidak mau menjawab. Ia tegaskan tidak mau terlibat dalam perbincangan yang memang bisa memucu kontroversi ini. Lagian, keputusannya ada di tangan manajemen Ducati, utamanya Gigi Dall’Igna.

koizumi

Namun ada yang dipertegas oleh Pecco. Bahwa ia ingin teammate yang saling mensupport. Bukan saling menjatuhkan. Nama Jack Miller menjadi contohnya. Sayangnya Jack Miller dilepas Ducati dan sudah resmi pindah ke tim pabrikan KTM (2024).

BACA (JUGA) : Awas Murid VR46 Rookie Bezzecchi ! Targetkan Podium Juara Pasca Runner-Up Assen

“Saya tidak ingin terlibat dalam diskusi ini. Siapapun itu baik-baik saja denganku. Yang penting, dia mengerti cara kita bekerja. Hubungan saya dengan Jack Miller dan pekerjaan yang saya lakukan dengannya juga sangat penting untuk pengembangan motor kami. Itu membawa saya banyak kemajuan, ”tegas Pecco yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam standing point MotoGP 2022 dan itu tertinggal 66 poin dari Quartararo.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Dan Bastianini Memiliki Gaya Balap Yang Sama Dengan Marc Marquez

“Oleh karena itu, saya berharap siapapun yang bergabung dengan tim tahun depan akan segera memahami ini dan tidak memulai perang internal yang tidak akan menghasilkan apa-apa. Kami bertarung di balapan Minggu nanti. Kerjasama dan peningkatan bersama adalah kuncinya, seperti yang kami lakukan saat ini di Ducati, “tambah Pecco yang dikutip dari PaddockGP. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like