Mitch Evans Siap Jalani Musim MXGP 2022 Setelah Absen Ditahun Sebelumnya

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC sekaligus rekan Tim Gajser, Mitch Evan siap jalani musim MXGP 2022 setelah absen ditahun sebelumnya karena mengalami cidera patah tulang pergelangan tangan kirinya. Tepatnya saat melakukan pendaratan yang cukup keras dimusim MXGP 2020 lalu yang berlangsung di Spanyol.

“Saya tidak punya ekspektasi apa-apa dan tidak akan rugi apa-apa karena sudah lama sekali sejak balapan terakhir saya. Saya akan pergi ke GP dengan senyuman, bahwa saya bisa kembali balapan dan bepergian dengan tim di Eropa. Saya bersyukur bisa kembali,” buka Mitch Evans.

Beberapa hari sebelum MXGP Inggris seri pertama pada 20 Februari, Evans mengaku masih mengalami sakit pergelangan tangan. Namun demikian, tingkat persiapannya lebih maju dari yang dia duga sendiri. Kehadirannya akan menambah variasi di lintasan MXGP dan dia bisa membalas kepercayaan Honda lebih cepat dari yang diperkirakan banyak orang.

koizumi

“Balapan sangat berbeda dari sekadar mengemudi. Saya menikmatinya dan itu membuat saya bahagia. Saya akan memasuki musim sebagai rookie lagi tahun ini. Semuanya akan menjadi baru dan saya menantikan tantangannya,” pungkas kroser berusia 23 tahun ini. Edhot / Foto : hondaracingcorporation

Facebook Comments

You May Also Like