Jorge Martin Ungkap Bedanya Kerja Tim Dengan Orang Italia, Jepang Dan KTM

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru terbaik MotogP 2021, Jorge Martin mengungkapkan perbedaan dalam bekerja dengan orang Italia, Jepang atrau dengan orang-orang yang ada di KTM.

BACA (JUGA) : Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta Lebih Baik Dari Marc Marquez Saat Usia Sama

Menurutnya, ia lebih cocok bekerja dnegan orang Italia yang disebutnya cepat dalam bekerja. Kalau Jepang dikatakannya dengan sistem kerja yang lambat, sedangkan kalau di KTM adalah kombinasi keduanya.

koizumi

“Saya pikir perbedaan terbesar di pabrikan adalah darimana orang-orang berasal. Itu tergantung apakah mereka orang Jepang atau Italia atau di tempat lain”.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Targetkan Juara Dunia MotoGP 2023, Wajib Masuk Tim Pabrikan Dulu

“Itu berbeda, tetapi senang bekerja dengan orang-orang di Italia. Mereka sangat cepat, mereka selalu punya solusi yang bagus. Mungkin tidak selalu bagus, tapi cepat. Dan penting untuk mencoba berbagai hal dan bersiap menghadapi situasi apapun, ”terang Jorge Martin yang juga juara dunia Moto3 musim 2028.

Sekilas informasi saja, saat Moto3, Jorge Martin berada di tim Honda (2017-2018), sedangkan di Moto2 dengan KTM (2019-2022). Baru kemudian dengan tim Pramac Racing Ducati (2021).

“Mungkin sedikit lebih sulit dengan orang Jepang karena mereka sedikit lebih lambat, tetapi jika sesuatu terjadi, itu pasti bagus. Di KTM, ini sedikit campuran dari keduanya. Tapi saya pikir gaya Italia lebih seperti Spanyol, orang-orangnya sangat hangat dan lebih cocok dengan kepribadian saya. Itu lebih baik bagi saya, ”tambah Jorge Martin yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like