Jorge Martin Ungkap Bedanya Tim Satelit Ducati Dan Tim Pabrikan, Apa Ya..?

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac racing) mengungkapkan bagaimana perbedaan yang terjadi ketika seorang pembalap berada di tim satelit Ducati dan tim pabrikan Ducati.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Bedanya Kerja Tim Dengan Orang Italia, Jepang Dan KTM

Artinya, dalam kondisi memacu motor yang sama, versi terbaru. Seperti yang dijalani Jorge Martin saat ini dimana ia membesut pacuan Ducati GP21. Sama dengan milik Francesco Bagnaia “Pecco” dan Jack Miller.

koizumi

Yang pasti, tidak sama persis dalam bebrgai kondisi. Yang pasti juga, ada kru pabrikan dalam sebuah tim satelit ketika memang merasa tidak optimal dalam set-up motor.

BACA (JUGA) : Akhirnya Toprak Razgatlioglu Ungkap Kapan Siap Balapan MotoGP

“Kami memiliki sepeda motor pabrikan. Mungkin mereka tidak memiliki 100 persen suku cadang yang sama dengan pabrikan, dan jika mesinnya sedikit lebih cepat, maka mereka bisa pergi ke kru pabrikan, “terang Jorge Martin yang juga rookie atau pendatang baru terbaik motoGP 2021.

“Tetapi rangka, fairing, semua suku cadangnya sama. Saya sangat senang disini karena dukungannya luar biasa. Mereka mendorong dari pabrikan sehingga saya bisa mengemudi motor dengan cepat. Saya sangat senang untuk melanjutkan dengan mereka tahun depan, “tambah Jorge Martin yang beberapa kali menyebut bahwa ia mengincar kursi tim pabrikan (2023) sebagai jalan menuju juara dunia MotoGP. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like