Rindu Balap, Tommy Salim Siapkan Motor Untuk Balap Minggu Ini Di Karang Pilang Surabaya

BeritaBalap.com – Event Road Race Open yang bakal diselenggarakan di sirkuit non permanen Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya bakal dihadiri Tommy Salim yang memang pembalap asal Surabaya, Jawa Timur.

Yap, dirinya sudah persiapkan semuanya sejak senin kemarin. Mulai persiapan motor hingga fisik terus digenjot latihan di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya bersama sang adik Gerry Salim.

“Sejak senin sudah latihan terus, dan motor sudah sekitar 80 persen siap sih. Untuk latihan hanya pelemasan otot saja maklum sudah lama absen balap karena pandemi,” tutur Tommy Salim yang membawa bendera team 76riderGS31 Is Back.

koizumi

BACA (JUGA) : Tunggu Jadwal Balap, Tommy Salim Buka Usaha Baru

Geber Latihan Di Sirkuit GBT Untuk Persiapan Balap Minggu Ini

Untungnya sesi latihan terus digeber Tommy untuk persiapan minggu besok, dengan begitu mulai fisik hingga motor bisa disiapkan dengan sempurna sebelum balap dimulai.

“Ada sedikit trouble di motor, untungnya digeber terus latihan sejak senin kemarin. Jadi persiapan motor bisa direpair jauh hari sebelum balap minggu besok. Bayangin kalau pas balap, ya bisa gagal start deh,” ungkapnya.

Tommy sendiri rencananya bakal turun di dua kelas yang diperlombakan yaitu Supermoto s/d 180 cc open dan 4-tak 125 Open. “Targetnya sih bisa podium di dua kelas yang diikuti, dan semoga masih bisa rejeki,” harap Tommy yang sekarang juga bisnis kuliner di daerah Waru, Sidoarjo. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like