Wow, Casey Stoner Buat Baju Balap Baru di Alpinestars, Mau Balap Apakah ?

BeritaBalap.com-Wow, Casey Stoner menginformasikan bahwa dirinya sedang melakukan pengukuran dalam pembuatan wearpack alias pakaian balap di Alpinestars Italia.

BACA (JUGA) : Nakagami Akui Khawatir Masa Depannya, Siapa Yang Diinginkan Sponsor Idemitsu ?

Disebut bahwa ini adalah momen spesial setelah 12 tahun tidak melakukannya. Pertanyaannya, apakah Casey Stoner yang juga juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 ini akan menjalani sebuah balapan ? Apakah akan menjadi test rider alias penguji tahun ini ?

koizumi

Diprediksi kuat, Casey Stoner akan menjalani event besar World Ducati Week 2022 (WDW 2022) yang rencananya akan berlangsung tanggal 22-24 Juli di Sirkuit Misano Italia.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Mabuk Alkohol Dan Mobilnya Nyemplung Parit Saat Liburan Di Ibiza

“Perlahan saya merasa lebih baik dalam beberapa bulan terakhir. Ini adalah pertama kalinya dalam 12 tahun bahwa saya diukur, “tutur Casey Stoner dalam postingan Instagram pribadinya. “Pakaian balap baru akan siap pada waktunya, “demikian respon jawaban dari pihak Alpinestars.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut M1nya Sama Saja Sejak Awal Seri Hingga Sekarang, Mental Yang Berubah

Sekilas informasi saja, Casey Stoner mengundurkan diri dari balap MotoGP pada Februari 2012. Ini bersamaan dengan kelahiran puteri pertamanya. Stoner memilih untuk fokus membina keluarga. BB1

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Casey Stoner AM (@official_cs27)

Facebook Comments

You May Also Like