Bos Ducati Tegaskan Tidak Tertarik Quartararo dan Joan Mir, Sudah Banyak Potensi Muda

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk meminang atau merekrut Fabio Quartararo ataupun Joan Mir yang masing-masing merupakan juara dunia MotoGP 2021 dan 2020.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Targetnya Musim Ini Saat Launching Tim Pramac, Posisi Berapa ?

Dua nama tersebut yang memang diincar oleh Honda. Mereka ingin ada tongkat estafet dari Marc Marquez yang musim ini sudah berumur 29 tahun. Ciabatti menyebut bahwa mereka sudah memiliki talenta muda.

koizumi

Secara logika, itu jauh lebih hemat dibanding harus mengontrak Quartararo dan Mir yang masing-masing diprediksi dengan kontrak sekira 7 juat euro atau lebih dari 100 milyar dalam setahun.

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Sepang (Hari Ke-3) : Raul Fernandez Tercepat Diantara Semua Rookie

“Sejauh menyangkut pembalap, kami terlindungi, kami tidak perlu pergi mencari. Pecco telah menunjukkan bahwa dia bisa memperjuangkan gelar, kami berharap Jack juga ada dalam permainan. Ditambah kami memiliki banyak talenta muda. dengan Martin dan Bastianini, “ucao Paolo Ciabatti, direktur olahraga Ducati Corse yang dilansir dari Motorsport.

Konteks ini juga diangguki atau disetujui oleh Albert Valera yang menjadi manajer dari beberapa pembalap terbaik seperti Jorge Martin, Pedro Acosta, pernah juga menangani Jorge Lorenzo dan lainnya.

BACA (JUGA) : Keren ! Bagnaia Pecco Tidak Mau Pindah Ke Lain Hati, Wajib Ducati !

Pada intinya, Ducati diuntungkan oleh talenta yang ada dan tidak perlu untuk mengurusi Fabio Quartararo dan Joan Mir. Mereka justru dapat lebih efisien dengan potensi yang tidak kalah dari Quartararo dan Mir.

“Ducati tidak mungkin membayar jumlah yang ingin diterima Joan dan Fabio karena mereka tidak membutuhkannya. Saya pikir Borgo Panigale menyadari perlunya memperbarui beberapa kontrak dari para pebalap mereka, yang jauh di bawah apa yang seharusnya mereka dapatkan. Tetapi dalam hal apapun untuk mencapai apa yang diminta Quartararo dan Mir, “terang Albert Valera. BB1

Facebook Comments

You May Also Like