Jorge Raphael Gading Ikut Tes ATC 2023 di Sepang Dikawal Langsung Bos Tim ART Jogja dan Pelatihnya Sudarmono

BeritaBalap.com-Mantap sekali Jorge Raphael Gading yang siap mengikuti seleksi untuk Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023) di Sirkuit Sepang Malaysia tanggal 18-19 Oktober ini.

BACA (JUGA) : Rafid Topan Akui Sedang Cari Tim 2023 Buat Prestasi, Bukan Nilai Kontrak Tinggi

Petarung muda asal Semarang usia 13 tahun ini dikawal langsung oleh bos tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) Rudi Hadinata dan pelatih balapnya selama ini Sudarmono. Itu foto paling atas adalah saat mereka berdua mendampingi Jorge Raphael Gading di lintasan Sepang. Jadi memang berangkat sendiri atau sudah menjadi policy tim ART Jogja.

koizumi

Mereka berangkat bersama setelah berakhirnya seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 Mijen Semarang, Minggu kemarin (16 Oktober). Tentu saja, dengan optimisme dapat lolos seleksi untuk ATC 2022.

Jorge Raphael Gading yang siap mengikuti seleksi buat starter ATC 2023

Kepercayaan diri Jorge Raphael Gading yang di pentas nasional membela tim ART Jogja, pastinya semakin jos karena saat Kejurnas Oneprix 2022 Mijen Semarang, Ahad kemarin dapat menembus 5 besar pada kelas Rookie (OP3). Ini tahun pertamanya di kategori OP3.

Oh ya, Sudarmono, akrab disapa Momon adalah mantan pembalap nasional yang juga pemilik sekolah balap Mons54 Private, yang memang selama 3-4 tahun ini menggembleng Jorge Raphael Gading diatas motorsport. Jadi tidak perlu diragukan lagi sehubungan skill-upnya Jorge diatas Sport 150 ataupun Sport 250 cc. BB1

Facebook Comments

You May Also Like