Jorge Raphael Gading Tampil Pertama Kelas 150 cc Mix Pemula, Podium Runner-up Road Race Mijen

BeritaBalap.com-Potensi muda usia 12 tahun Jorge Raphael Gading tampil perdana alias pertama dalam kategori ‘naik kelas’. Maksudnya sudah bukan di kelas ECU Std lagi yang dilakoninya musim 2021 lalu hingga merebut posisi 2 nasional Kejurnas OnePrix 2021 (OP4).

BACA (JUGA) : Merapat Ke Mons54 Private Dan MBKW2, Tim Honda Eshan Raih Beberapa Podium Di Tugu Muda Road Race Mijen

Jorge Raphael Gading bersaing di kelas Bebek 4 Tak Std 150 cc Mix Pemula dalam hajatan Tugu Muda Road Race 2022 di Sirkuit Mijen Semarang (29-30 Januari).

koizumi

Mantapnya, talenta asal kota Semarang ini berhasil merebut podium runner-up. Padahal ini kelas yang digabung antara rookie dan strata diatasnya (pemula). Mantap ! Progress dan adaptasi yang berlaku optimal.

Hasil Kelas Bebek 4 Tak 150 cc Mix Pemula dalam Tugu Muda Road Race 2022 Mijen Semarang

“Kalau persiapan yang saya lakukan selama ini adalah meningkatkan latihan dengan motor yang berbeda speknya. Latihan fisik juga ditambah dengan pelatih khusus di rumah, “terang Jorge Raphael Gading yang semakin intens digembleng dalam sekolah balap Mons54 Private yang dimiliki mantan pembalap nasional Sudarmono ‘Momon’.

Yang pasti, Jorge Raphael Gading musim ini memang diproyeksikan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta naik ke level rookie (OP3) dalam pagelaran Kejurnas OnePrix 2022. Ini tantangan tersendiri baginya untuk dapat berprestasi signifikan diantara para seniornya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like