KTM Takut Kehilangan Pedro Acosta Yang Diincar Honda Buat Pembalap Masa Depan

BeritaBalap.com-Potensi juara dunia Moto3 Pedro Acosta dipagarin KTM. Maksudnya sangat dijaga. Jangan sampai mereka kecolongan. Beberapa waktu lalu memang dikabarkan menjadi daya tarik tim VR46 untuk balap Moto2 tetapi kemudian tidak terealisasi.

BACA (JUGA) : Petrucci Peringatkan Pecco ! Ada 4 Pembalap Kuat Lainnya, Siapa Saja ?

Musim 2022 ini pembalap usia 18 tahun tersebut balap Moto2 di tim Red Bull KTM Ajo. Sepak-terjangnya sebagai rookie Moto2 akan menjadi perhatian publik. Apakah akan langsung josss seperti masuk di strata Moto3 (2021) hingga langsung jawara dunia.

koizumi

Jika saja berprestasi signifikan, maka akan menjadi daya tarik yang semakin spesial. Makin banyak peminatnya. Soal klausul membayar sekian milyar, sepertinya tidak akan menjadi masalah serius.

BACA (JUGA) : Brad Binder Ungkap Kelemahan KTM Saat Launching Tim, Apa Itu ?

Kontraknya memang disebut beberapa tahun bersama KTM tapi bisa saja diambil jika memang pembalapnya setuju. Menurut Tuttomotoriweb, Pedro Acosta menjadi incaran Honda yang sedang mencari rider pengganti Marc Marquez.

“Pedro sangat berbakat dan memiliki kontrak dengan kami selama beberapa tahun. Kami berharap dia ingin bertahan karena dia melihat KTM sebagai mitra yang baik, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

“Kami akan melihat siapa yang akan mencoba mengambilnya dari kami tahun depan. Kami tidak bisa memaksanya untuk bertahan, tapi kami ingin meyakinkannya dengan pekerjaan, ”tambah Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like