Juara Dunia Superbike 2022-2023 Bautista Ungkap Pengaruh Hadirnya Marquez di Ducati

BeritaBalap.com-Juara dunia superbike (WorldSBK) musim 2022 dan 2023 lalu Alvaro Bautista memprediksi kehadiran Marc Marquez dengan pacuan Ducati mulai musim 2024 ini. Maksudnya di tim Gresini Racing.

Menurut pembalap asal Spanyol dengan bendera tim Aruba it Ducati usia 39 tersebut, eksistensi Marc Marquez akan membuat persaingan lebih ketat. Dan diprediksinya bahwa Marc Marquez akan menjadi salah satu rider Ducati yang siap memperjuangkan gelar juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Pecco Pastikan Perfoma Yamaha M1 Akan Maju Pesat, Apa Alasannya ?

koizumi

Jadi tidak hanya dapat menang dalam perjalanan seri, juga ikut bersaing di deretan atas. Pada sisi lain, Marc Marquez juga disebut akan membuat semua pembalap Ducati lebih bersemangat. Lebih mempersiapkan diri. Kompetisinya lebih ketat. Levelnya menjadi lebih tinggi.

“Saya yakin ketika kamu menyatukan pembalap yang sangat-sangat oke seperti Marc Márquez dengan sepeda motor terbaik, maka menurut saya itu spesial. Satu tambah satu adalah dua. Dia akan melaju cepat , dia akan menang dan saya tidak tahu apakah dia akan memenangkan juaraan dunia MotoGP 2024, tapi dia pasti akan memenangkan balapan dan berjuang untuk meraih juara dunia. Dan ini, jika memungkinkan, maka akan membuat Ducati menaikkan levelnya lebih tinggi lagi, “terang Alvaro Bautista.

BACA (JUGA) : Bos Tim Pramac Racing Pastikan Jorge Martin Keluar Dari Timnya Tahun Depan, Kemana..?

“Tahun lalu, mereka tak terkalahkan, memenangkan segalanya. Dan tahun ini, dengan pembalap seperti Marc, maka kehadirannya pasti akan membuat semua orang bersemangat. Saya pikir ini bagus untuk Ducati, dan pada saat yang sama, rumit untuk dikelola karena Márquez bukan pembalap pabrikan. Tentu saja, para penggemar, termasuk saya sendiri, akan menikmati balapan dan membiarkan Ducati yang mengaturnya, ”tambah Alvaro Bautista. BB1

Facebook Comments

You May Also Like