VR46 Ungkap Perasaannya Saat Lihat Pecco Alami Insiden di Catalunya

BeritaBalap.com-Ternyata Valentino Rossi mengakui bahwa ia melihat langsung kejadian saat Francesco Bagnaia ‘Pecco’ alami insiden yang menyeramkan di seri Catalunya Spanyol Minggu lalu (3 September).

BACA (JUGA) : Seremnya Pengakuan Jack Miller ! Kursinya Terancam Pedro Acosta Atau Marc Marquez

Juara dunia MotoGP 2022 tersebut mengalami highside hingga terpental dari motornya dan berlanjut dengan kakinya yang dilindas motor KTM Brad Binder. VR46 menyebutkan kalau ia menonton balapan itu di televisi walaupun sedang menjalani rangkaian balap mobil (GT World Challenge) di Hockeinheim Jerman.

koizumi

“Saya berkompetisi dalam balapan mobil saat itu. Jadi saya tidak berada di Barcelona. Tapi sudah ditakdirkan bahwa balapan MotoGP merupakan bagian dalam komitmen saya sehingga saya berada di depan televisi. Saya takut. “

“Sejak awal berjalan baik, tetapi sekarang kami melihat ke depan. Ketika kami bertemu segera setelah kecelakaan itu, saya mengucapkan selamat kepada Pecco, saya mengatakan kepadanya bahwa dia sangat pandai dalam tidak melakukan apapun, ”tutur Rossi yang dilansir dari Sky.

BACA (JUGA) : Pecco Ucapkan Terimakasih Buat Merek Tertentu Yang Lindunginya Dalam Insiden Serem Catalunya

Yang pasti, diberitakan sebelumnya bahwa Pecco memang tidak mengalami cedera patah, tetapi ada beberapa bagian yang memar yang mendapat perawatan khusus. Misal pada lutut kakinya ataupun pada tulang ekor.

Termasuk juga The Doctor menyebut Bezzecchi tidak dapat tampil maksimal karena mengalami crash sebelum kejadian Pecco. Itu saat Bastianini yang memaksa masuk dari sisi dalam, kemudian menabrak Johann Zarco dan lanjut ke yang lain termasuk Bezzeccchi.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing ? Miller Akan Diturunkan Jadi Penguji Dan Digantikan Pedro Acosta ?

“Saya menyesal Bez dan Pecco tidak dalam kondisi terbaik. Tetapi saya yakin mereka bisa melakukannya dengan baik di sini, di Misano. Ini balapan kandang.”

“Saya ? Tentu saja, saya akan berada di sana ! Saya pasti akan mengikuti latihan pada Jumat sore dan sepanjang hari pada hari Sabtu, ”tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like