Haji Putra Rizky Mau Masuk PP IMI ? Cari Yang Begini Aja, Dijamin Balap Lebih Maju !

BeritaBalap.com-Banyak pihak yang “terketuk hatinya” memberikan usulan agar Haji Putra Rizky masuk dalam Pengurus Pusat (PP) dari Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Tidak perlu disebut, siapa yang mengusulkan ya, yang pasti banyak dan banyak. Nanti terlalu panjang tulisan ini. Intinya, niat hati mereka ingin IMI lebih baik dan lebih baik lagi. Makin independen.

BACA (JUGA) : Habis Gelap Terbitlah Terang, OnePrix Batal Ada Indonesia Cup Prix 2020, Kolaborasi Haji Putra Dan Deny Wajonk

koizumi

Lebih lanjut, bagaimana respon dari Haji Putra yang juga Bos Rumah Makan Sederhana ini ? “Kalau masalah ke PP IMI, sebenarnya sudah banyak yang menyarankan dan mendukung. Tetapi untuk saat ini, saya masih harus fokus dahulu dan keluarga dan pekerjaan, “ujar Haji Putra, sapaan akrab suami dari Liana “Johnlin” ini.

Jadi Haji Putra ini merupakan mantu dari pengusaha besar batubara dan sawit asal Kalimantan, Haji Andi Syamsudin Arsyad, populer dengan nama Haji Isam yang juga dalam beberapa kali kesempatan diberitakan punya kedekatan dengan Presiden Jokowi.

BACA (JUGA) : H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020 Berhadiah Mobil ?

Kembali ke bahasan awal ya. Haji Putra yang notabene punya tim dragbike dan road race ini menyebut juga bahwa jika memang ada yang serius ingin maju dengan niat penuh, maka ia akan mendukung 1000 persen.

Kemudian pula, jika memang suatu saat nanti atau kedepan dia memiliki kesempatan, maka dia akan memajukan dunia balap nasional lebih dan lebih baik lagi.

“Kalau memang ada orang yang ingin maju apalagi niatnya untuk memajukan dunia otomotif indonesia, saya siap mendukung 1000 persen, “ujar Haji Putra yang siap menjadi sponsor utama event akbar bertajuk Indonesia Cup Prix 2020 dan kabarnya dengan suguhan hadiah mobil.

“Seandainya nanti ada kesempatan untuk saya maju sebagai PP IMI, Insha Allah saya akan bikin “Indonesia Racing Team”. Bahwa juara-juara dari kasta tertinggi kejurnas di Indonesia seperti OnePrix, jenjangnya jadi jelas. Setelah dari OnePrix, maka dia akan dibalapkan di Asia, “tambah Haji Putra. Mantap, bro ! Semoga mau untuk kepengurusan saat ini ya… He he he he.. BB1

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Balap Dragbike 2020 ini :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like