K-28 Open Road Race Championship 2019 Purwakarta : Sukses Jadi Raja Jambret, Owie Nurhuda Beberkan Rahasianya…!!!

BeritaBalap.com-  OMR RX-King Tune-Up 140cc atau identik dengan kelas para jambret menjadi salah satu kelas favorit di gelaran K-28 Open Road Race Championship 2019 (2-3/2) lalu. Sukses jadi raja jambret, Owie Nurhuda beberkan rahasianya selepas menerima podium juara pada gelaran yang berlangsung di lintasan Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar.

“Rahasianya paling setting power engine, setting body dikit biar anteng, sama endurance motor. Karena pada balap kali ini saya pake mesin baru yang juga baru pertama kali di geber di ajang balap resmi. Dari hasil sementara yang di dapat secara keseluruhan sangat memuaskan,” beber Owie rider senior asal kota kembang, Bandung ini.

Owie Nurhuda, Sukses Jadi Raja Jambret di gelaran K-28 Open Road Race Championship 2019

Start di posisi terdepan, Owie langsung memimpin sepanjang jalannya race dari 12 lap yang di sajikan. Intimidasi yang dilakukan Asep Kancil yang berada di posisi ke-2 dan jafar munir di posisi ke-3 tidak membuahkan hasil. Hingga bendera finish dikibarkan, posisi owie di atas Yamaha RX-King Jebolan tahun 1993 tidak tergoyahkan.

koizumi

“Karena motor sudah oke, jadi saya tinggal menjaga ritme balap dan mempersiapkan kondisi fisik agar tidak loyo. Lumayan juga dari sini sudah dapat setingan yang tepat untuk menghadapi event Indoclub beberapa minggu lagi,” beber Owie yang bernaung di bawah asuhan Ice Kawahara AHRS Racing di dampingi Dendi sang manajer tim.

Mantap,…!!! Selamat atas pencapaiannya dan pastinya sukses selalu untuk karir balapnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like