Jangan Kaget ! Berikut Ungkapan Tegas Pecco Buat Fansnya di MotoGP Misano Minggu Ini

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco dianggap mengalami sebuah keajaiban pasca insiden serius di lap pertama, tepatnya tikungan ke-3 dalam rangkaian MotoGP Catalunya Spanyol. Disebut keajaiban karena hasil pemeriksaan medis tidak terjadi cedera patah tulang. Cukup memar pada beberapa bagian anggota tubuhnya.

BACA (JUGA) : Ini Ucapan Haru Pecco Setelah Kecelakaan Serem Dan Kakinya Terlindas Brad Binder

Pertanyaan kritisnya, apakah juara dunia MotoGP 2022 ini siap tampil di MotoGP Misano Italia Minggu ini ? Ternyata Pecco siap memuaskan para penggemarnya.

koizumi

Maklum saja, ini balapan kandangnya yang sangat penting. Terlebih dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP. Pecco mengaku akan tampil all out untuk kembali meraih podium.

BACA (JUGA) : Akhirnya Joan Mir Menjawab ! Pindah Tim Gresini Racing Atau Tetap Di Repsol Honda ?

“Saya akan melakukan segalanya untuk berada disana dan berusaha melakukannya dengan baik, “tegas Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang pastinya masih memimpin klasemen sementara MotoGP.

Nah, yang sudah dipastikan tidak ambil bagian di MotoGP Misano adalah rekan satu timnya Pecco, ialah Enea Bastianini yang juga crash di trek Catalunya.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Nilai Kontrak Jonathan Rea Yang Pindah Ke Tim Yamaha (WorldSBK 2024) ?

Kejadiannya sebelum yang dialami Pecco. Jadi di tikungan ke-2 hingga ada 5 pembalap yang terjatuh bersamaan. Bastianini mengalami patah tulang pergelangan kaki dan tulang metakarpal atau tulang telapak tangan pada sisi kiri. Langkah operasi sudah dilakukan dan pastinya absen di Misano. BB1

Hasil MotoGP Catalunya : 

 

Facebook Comments

You May Also Like