Kalah Dari Lorenzo di Austria, Marquez : Tahun Depan Lebih Seru Karena Motornya Sama

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol) terlibat pertarungan sengit dengan Jorge Lorenzo (Ducati) saat seri ke-11 MotoGP 2018 di Red Bull Ring, Austria, Minggu kemarin (12 Agustus). Pada akhirnya, juara dunia MotoGP 2017 tersebut mengakui keunggulan Lorenzo.

Lebih lanjut, Marquez menyebut bahwa tahun depan akan sangat menarik karena mereka akan berada pada motor yang sama (Honda RC213V). Faktanya memang Jorge Lorenzo sudah memastikan diri bergabung dengan Repsol Honda untuk musim 2019-2020. Ini jadi duet berbahaya dengan Marc Marquez.

Baca (juga) : Wow… Bos Tim Ducati Berani Katakan Lorenzo Tidak Akan Dilayani Spesial Di Honda

koizumi

“Tahun depan kami memiliki bahan yang sama, “tutur Marquez yang saat ini berjarak 59 poin dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP 2018.

“Jorge sangat keras dalam pengereman, tapi saya bisa memperlambat lagi di Red Bull Ring. Saya sangat kuat di daerah ini. Selain itu, Ducati memiliki akselerasi yang sangat bagus. Untungnya, dia tidak akan bersaing untuk Ducati. tahun depan dan akan memiliki materi yang sama dengan saya. Maka tidak ada alasan lagi. Itu akan baik-baik saja, “tambah Marquez.

Lebih lanjut, kembali Marquez mengomentari keputusan Honda yang merekrut Lorenzo. “Itu keputusan yang bagus dari Honda. Karena sekarang dia ada di tim kami dan akan menang dengan mesin ini, daripada motor pabrikan lain. Akan menarik untuk melihatnya bersama Honda. Yang pasti dia akan menjadi cepat bersamanya, “tukas Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like