Kaliper Rem RCB S3 Series, Ada 5 Warna Spesial

BeritaBalap.com- Demi memanjakan konsumennya, produk Racing Boy (RCB) kini menghadirkan Kaliper RCB S3 Series yang hadir dengan 5 warna spesial. Hyupe, ada 5 warna spesial untuk Kaliper RCB S3 Series yang sesuai dengan warna favorit kalian.

Tinggal pilih saja dan lebih asyiknya sesuaikan dengan kelir motor anda. Adapun 5 warna spesial kaliper RCB S3 Series tersebut, mulai kelir biru, merah, hitam, silver dan gold. Mantapnya, kaliper RCB S3 Series bisa diaplikasikan pada sepeda motor New Mx 135, Mx King, NMax, Mio dan Aerox 155.

BACA (JUGA) : Wow..! RCB Sponsorin 3 Tim Utama MotoGP 2020, Pembuktian Kualitas !

koizumi

Pastinya dengan harga yang bervarisi sesuai dengan motornya masing-masing. Untuk kualitas, tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya produk Racing Boy alias RCB yang didatangkan dari Malaysia ini sudah banyak mendukung tim-tim balap nasional dan internasional.

Bahkan pula mensponsrin 3 tim utama MotoGP. Mulai dari Monster Energy Yamaha, Repsol Honda dan terbaru menjadi bagian dari sponsor tim Petronas Yamaha.

Nah, buat kalian yang ingin mencoba performa kaliper RCB S3 Series, langsung saja sambangi semua toko-toko terdekat dikotamu yang menjual part aksesoris RCB. Bisa juga dipesan melalui situs-situs penjualan online. Ingat,…! kalian tinggal pilih Kaliper RCB S3 Series sesuai warna favoritmu. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like