Marquez Akui Bosan Harus Tunggu Pemeriksaan Lanjutan Akhir Agustus

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memang sudah melepas arm sling atau penyangga tangan. Itu sekira Minggu lalu setelah operasi lengannya di USA awal Juni (2/6).

BACA (JUGA) : Jangan Tanya Kapan Balapan ! Marquez Akui Sulit Gerakkan Lengan Saat Makan

Pemeriksaan lanjutan akan kembali berlangsung pada akhir Agustus. Itu masih sekira 6 minggu lahi. Waktu yang memang relatif lama. Tetapi memang saat ini adalah proses atau tahapan yang harus dijalani juara dunia MotoGP 2019 tersebut sehubungan upaya untuk pemulihan lengan kanannya.

koizumi

Kondisi demikian yang membuat Marquez pastinya bosan. Demikian yang dilansir dari Corsedimoto. Tetapi ini lumrah secara manusiawi. Terlebih lagi setelah pemeriksaan akhir Agustus tersebut, bukan dengan serta-merta dapat langsung balapan. Namun masih ada tahapan selanjutnya berdasarkan perkembangan kondisi humerusnya.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Pada Awalnya Sebut Pecco Lawan Terberat Tapi Sekarang Berubah

“Kami lelah bekerja tetapi juga dengan liburan. Saya lelah, sekarang saya ingin beberapa gerakan, saya memulai latihan dan pemulihan, yang akan kami coba lakukan dalam beberapa bulan mendatang, ”tukas Marc Marquez yang saat ini berusia 29 tahun dan pastinya dibutuhkan Honda untuk riset dan pengembangan Honda RC213V versi terbaru (2023).

Honda sangat berhati-hati saat ini setelah ceroboh saat langsung membiarkan Marquez balapan saat setelah crash di Jerez (2020). Itu memang tidak layak karena dalam hitungan beberapa hari saja yang kemudian membuatnya semakin parah saat kembali berlangsung crash dan pada akhirnya wajib istirahat selama 10 bulan.

BACA (JUGA) : Walau Usia 33 Tahun, Aleix Espragaro Jamin Paling Kuat ! Tidak Ada Fisik Rider MotoGP Yang Lebih Baik Darinya

Sehubungan operasi ke-4 ini diklaim sebagai operasi terakhir bagi MM93. Apapaun itu hasilnya karena memang memakan waktu yang cukup lama. Pada bagian lain, usia Marquez tahun depan (2023) sudah 30 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like