Launching Tim Aprilia : Aleix Espargaro Beri Tips Buat Vinales dan Pesan ke Penggemar

BeritaBalap.com-Tim Aprilia baru saja melakukan presentasi atau pengenalan livery atau tampilan motornya untuk MotoGP 2022 pada Kamis ini (10 Feb).

BACA (JUGA) : Ducati Pastikan Tidak Akan Rekrut Pembalap Dari Tim Lain, Kontrak Duit Lebih Hemat ?

Yang menarik dan tidak seperti biasanya, bahwa kedua petarung Aprilia, ialah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales tidak memakai wearpack racing. Mereka menggunakan setelan jas. Begitu formal.

koizumi

Hal menarik adalah pernyataan pesan atau semacam tips yang diberikan oleh Aleix Esparagaro kepada rekan satu timnya yang baru, Maverick Vinales. Vinales memang sudah masuk mulai pertengahan 2021 tetapi untuk tampil full series baru pada tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Siap Perpanjang Kontrak Ducati Hingga 2024, Berapa Milyar Nilainya ?

“Dalam hal itu, saya tidak bisa membantunya karena dia sudah menjadi pembalap luar biasa yang sangat, sangat kuat. Meski masih muda, ia sudah mampu mengumpulkan beberapa tahun pengalaman MotoGP”.

“Satu-satunya saran yang bisa saya berikan kepadanya adalah percaya sepenuhnya pada proyek kami. Selama setahun terakhir, dia pertama kali merasakan tim kami dan bagaimana kami bekerja, dan penting bagi kita semua untuk bekerja sama, “tutur Aleix Espargaro yang dilansir dari SpeedWeek.

Facebook Comments

You May Also Like