Wow, Kolaborasi Cardinals Indonesia dan Tim 549 Kaboci Siap Bersaing UB150 di Kejurnas MRS 2024

BeritaBalap.com-Kolaborasi alias kerja-bareng yang keren dan berkualitas. Ini soal tim 549 Kaboci yang notabene tim senior dengan segudang prestasi dan komando Achos Lalang siap bekerjasama dengan Cardinals Indonesia.

Yap, distributor produk asal Malaysia tersebut menjadi bagian penting tim 549 Kaboci dalam Kejurnas MRS 2024 (Mandalika Racing Series 2024), yang seri pertamanya dihelat akhir pekan ini (2-3 Maret). Pastinya di Sirkuit Mandalika Lombok NTB. Mereka akan bertarung di kelas Underbone 150 (UB150) dengan duet racer muda potensial Abyan Javier dan Argiya Farrel.

Abyan Javier yang akan bersaing di kelas UB150 Kejurnas MRS 2024
Pembalap Argiya Farrel dipercaya juga untuk bertarung di kelas UB150 Kejurnas MRS 2024

Konteks keterlibatan Cardinals Racing Indonesia ini menjadi spesial karena part racing tersebut memang sudah populer di berbagai mekanik tanah air. Sudah diakui. Sudah menyala abangku !

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa Saja 5 Rider Yang Perkuat Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Di Kejurnas MRS 2024 Minggu Ini ?

Kabarnya bengkel RPM Banjar Baru Kalsel, kemudian MBKW2 Jogjakarta dan Kimin Racing Store Bekasi menjadi tempat penjualan berbagai produk Cardinals yang diklaim dapat meningkatkan perfoma motor secara optimal.

BACA (JUGA) : Om Hawadis (Yamaha HDS) Turunkan 5 Motor Di Kejurnas MRS 2024 Minggu Ini, Siapa Saja ?

Maklum saja, manajemen Cardinals melakukan riset langsung dengan memiliki tim langsung pula. Lengkap pokokke.. ! Riset dan pengembanganpun menjadi lebih maksimal. Termasuk eksistensi mereka di balap Asia UB150 juga memiliki tim sendiri.

Tim dan Bengkel RPM Banjar Baru Kalsel menjadi markas Cardinals Racing Indonesia

“Tahun ini, Cardinals siap memperlihatkan dan membuktikan kualitas produknya di Kejurnas MRS 2024 dengan tim 549 Kaboci. Kita akan diperkuat Abyan Javier dan Argiya Farrel dengan pacuan berbasic MX King. Sekali lagi, ini akan menjadi ajang pembuktian kualitas part racing Cardinals, “demikian pernyataan Manajemen Cardinals Racing Indonesia. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like