Kejurnas Drag Bike 2022, Gelar 3 Seri Jatim Di Sirkuit Mana Saja?

BeritaBalap.com – Setelah sukses menggelar kejurnas drag bike putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya minggu kemarin (27/3), IMI Jatim yang mengambil alih 3 seri gelaran kejurnas drag bike 2022 bakal memaksimalkan event supaya otomotif Jawa Timur kembali bergairah.

Terutama dimasa pandemi seperti ini yang dirasa ijin untuk lokasi terbilang susah, tapi untungnya IMI Jatim sudah menyiapkan beberapa pilihan lokasi supaya gelaran kejurnas drag bike 2022 ini bisa berjalan lancar dan peserta juga semakin banyak.

“Lokasi pertama ada di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya yang sudah sering mengadakan event drag bike tanpa kendala, lokasi ke dua nantinya bisa menggunakan GOR Kanjuruhan Malang yang juga punya lahan cukup bagus untuk gelaran kejurnas,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim terpilih 3 periode.

koizumi

Untuk sementara ini 2 lokasi tersebut masih memungkinkan untuk menggelar event balap Jawa Timur untuk kategori drag bike, lokasi lain yang bisa digunakan masih belum diyakini Bambang untuk perihal perijinan lokasi di masa pandemi.

BACA (JUGA) : Kejurnas Drag Bike 2022 Full Seri Jatim, Ini Penjelasan Bambang Haribowo

Bambang Ketua IMI Jatim Terus Bangkitkan Otomotif Jatim

“Sebenarnya masih banyak lokasi untuk kejurnas drag bike Jatim, salah satunya ada sirkuit baru yang berlokasi di kawasan Juanda Surabaya. Tapi kembali lagi untuk masalah perijinan masih belum bisa seperti sirkuit GBT yang benar-benar bisa diselenggarakan untuk event balap,” tambahnya lagi.

Maka dari itu Bambang berinisiatif untuk menggelar 3 seri di 2 lokasi sirkuit GBT Surabaya dan GOR Kanjuruhan Malang yang masih bisa memungkinkan menggelar event balap.

“Setelah lebaran kejurnas drag bike akan digelar lagi, semoga suasana pandemi sudah membaik sehingga balap bisa berjalan lancar tanpa kendala di tahun ini,” harap Bambang. CHR

Facebook Comments

You May Also Like