Pecco, Marquez dan Aleix Ungkap Pendapatnya Soal Pedro Acosta ! Sepakat Tidak Sebut Juara Dunia ?

BeritaBalap.com-Menarik pendapat yang dikemukakan oleh 3 pembalap terbaik MotoGP era ini. Marc Marquez (Gresini Racing), kemudian Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) mengemukakan pendapatnya soal sosok rookie atau pendatang baru MotoGP 2024 Pedro Acosta (GasGas Factory Tech3).

Pedro Acosta memang fenomenal. Tahun ke-2 di level Moto2 sudah dapat meraih juara dunia (2023) dan lanjut naik ke level MotoGP (2024). Sebelumnya, Pedro Acosta yang saat ini berumur 19 tahun merebut juara dunia Moto3 (2021). Dan sebelumnya lagi (2020) berhasil memborong juara umum CEV Moto3 dan KTM Rookies Cup.

Bagaimana pendapat ketiga petarung MotoGP tersebut soal Pedro Acosta ? Yang pasti, mereka sepakat tidak menyebut bahwa Pedro Acosta akan berpeluang merenggut jawara dunia MotoGP. Hanya dikatakan bahwa ia akan berada di barisan depan atapun masuk dalam deretan 10 besar.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Salah Satu Dari 4 Rider Ini Yang Jadi Pendamping Pecco Di Tim Ducati 2025 ?

“Pedro akan menjadi salah satu pemainnya musim ini. Dia memiliki segalanya untuk menjadi nama besar di MotoGP, ”tutur Marc Marquez yang kontraknya di tim Gresini Racing hanya 1 tahun (2024).

BACA (JUGA) : Berapa Nilai Kontrak Bagnaia Pecco Yang Kontraknya Diperpanjang Ducati Hingga 2026 ?

Facebook Comments

You May Also Like