Kemarahan Marc Marquez Karena Final Justru Crash, Tidak Ada Podium Terbaik Honda

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengaku tidak dapat memanfaatkan starting grid ke-2 yang diperoleh karena perfoma motornya yang kembali bermasalah. Diklaim ada problem teknis hingga menyebabkannya crash pada lap ke-10 dari menu wajib 27 lap.

BACA (JUGA) : Akhirnya Target 3 Besar Bastianini Tercapai Dan Terima Bonus 7,5 Milyar

Pada akhirnya, perjuangan untuk meraih podium seperti yang diharapkan sejak awal tidak tercapai ataupun upaya all out untuk membuat Honda mendapatkan podium juara.

koizumi

Alhasil, Honda menjadi satu-satunya pabrikan yang tidak memperoleh podium terbaik dalam musim 2022 ini. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut memang mematok prinsip untuk bermain ngotot. Mencoba untuk podium atau memang tidak sama sekali tidak masalah.

BACA (JUGA) : Curhatan Alex Rins Jawara MotoGP Valencia, Berakhir Indah Setelah 6 Tahun Bersama Suzuki

“Kemarin saya bilang tegas bahwa saya mengincar podium, tapi sejak awal feelingnya bukan yang terbaik, ”tegas Marc Marquez yang dikutip dari Corsedimoto.

“Lalu ketika saya melihat podium menjauh, maka saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencoba, semua atau tidak sama sekali, “tambah Marc Marquez yang pada akhirnya ada di posisi ke-13 dalam klasemen akhir. BB1

Hasil MotoGP Valencia :

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like