Kemenangan Perdana Thomas Kjer Olsen Di International Italian Motocross Bekal Positif Hadapi Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Kemenangan perdana Thomas Kjer Olsen di International Italian Motocross menjadi bekal positif menghadapi musim MXGP 2021. Setelah mendapat posisi ke-2 heat 1 kelas MX1, Thomas Kjer Olsen memenangkan balapan Superchampione perdana dengan Husqvarna FC 450 tunggangannya di putaran 2 International Italian Motocross.

BACA JUGA : Hasil International Italian Motocross 2021 Putaran 2

“Luar biasa, tetapi juga sedikit tidak terduga, telah memenangkan perlombaan Supercampione hari ini. Setelah balapan pertama saya tahu kecepatan saya bagus, saya hanya membuat beberapa kesalahan dan untuk balapan kedua saya tahu saya harus membersihkannya,” buka kroser andlan Rockstar Energy Husqvarna Racing Team ini.

koizumi

Kemenangan perdana ini jelas menjadi bekal positif menghadapi musim MXGP 2021 yang akan di mulai pada bulan Mei mendatang. Pasalnya, lintasan syarat teknis di Alghero, Sardinia, Italia tempat berlangsungnya acara dirasa membawa pengaruh yang besar pada setingan mesin kuda pacunya.

“Start saya di balapan kedua bukanlah yang terbaik tapi saya merasa hebat dengan motornya. Kami memiliki set-up yang bagus dengan motornya sehingga memungkinkan saya untuk berkendara dengan bebas dan dengan penuh percaya diri,” lanjut kroser asal Denmark ini.

BACA JUGA : Thomas Kjer Olsen Perpanjang Kontrak Dengan Tim Rockstar Energy Husqvarna Racing

Setelah mendapat bekal yang sangat positif di Sardinia, Thomas Kjer Olsen sekarang akan kembali ke markas tim di Belgia dan membuat persiapan terakhirnya diajang International Italian Motocross putaran akhir pada 14 Maret mendatang. Setelah itu kroser berusia 23 tahun ini akan mempersiapkan diri dan fokus untuk menghadapi musim MXGP 2021.

BACA JUGA : Kroser Husqvarna Thomas Kjer Olsen Siap Hadapi MXGP 2020, Tapi…?

“Saya mampu menekan hingga akhir dan menang. Kami telah belajar banyak hari ini. Balapan ini penting untuk menguji pengaturan dalam lingkungan balapan dan untuk mempelajari bagaimana pesaing saya juga berlomba, jadi perjalanan ke Sardinia ini benar-benar produktif. Sekarang mari kembali ke Belgia dan menantikan musim MXGP,” pungkas Thomas Kjer Olsen. Edhot / Foto : nestaan.mx

Facebook Comments

You May Also Like