Kepedulian Haji Putra Rizky (LFN HP969) Hingga Siap Tersaji Grand Final Kejurnas MX di Bekasi

BeritaBalap.com-Mantap ! Siap tersaji gelaran Grand Final Kejuaraan Nasional Motocross (MX) dan sekaligus penyelenggaraan Kejurda Jabar di Sirkuit Grand Wisata Bekasi Jawa Barat tanggal 28-29 Januari nanti. Jadi ini babak pamungkas yang tertunda dari perjalanan seri Kejurnas Motocross 2022.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Turunkan 4 Ridernya Di Kejurnas Indonesia Sportbike Series Mandalika, Siapa Saja ?

Tentu saja, Haji Eddy Saputra selaku Direktur Offroad Olahraga Motor PP IMI membuktikan konsistensinya dan terbukti spesial menghadirkannya dengan merangkul pihak terkait yang kompeten dan pastinya kredibel.

koizumi

Dalam konteks ini, Haji Putra Rizky (LFN HP969) dimana mereka punya hubungan sangat dekat. Sudah seperti keluarga. Pastinya pula, mereka memiliki komitmen bersama untuk memajukan balap nasional. Tidak ada sedikitpun mencari keuntungan. Murni hobi. Justru relatif banyak mengeluarkan uang pribadi.

“Iya ini hasil obrolan kita sekitar 2 bulan lalu di markas Ohlins tempat Om Eddy Saputra. Juga saat itu ada juragan AHRS (Haji Asep Hendro, red). Kita deal untuk menghadirkan sekaligus mensupport penyelenggaraan Grand Final Kejurnas Motocross, “terang Haji Putra Rizky saat berkomunikasi dengan penulis.

Anyway, ini bukti kepedulian Haji Putra Rizky sebagai pengusaha muda sukses yang punya passion tinggi dengan dunia racing. Sosok fenomenal yang jelas dan tegas sangat dibutuhkan untuk menggairahkan balap nasional.  Penetrasinya di berbagai bidang balapan. Eksistensi keren yang sangat diharapkan dan mutlak kita apresiasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like