Kepedulian Kapolres Kampar, Ada Hadiah 1 Unit Motor Buat JU 2 Tak di SCP Bangkinang

BeritaBalap.com- Wah mantap nih ! Jos pokokke ! Bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia otomotif khususnya racing, maka Kapolres Kampar akan mempersembahkan 1 unit sepeda motor untuk peraih Juara Umum (JU) 2 Tak di seri pembuka Sumatera Cup Prix (SCP) 2024 Bangkinang Riau, akhir pekan ini.

BACA JUGA : YM Racing & Mandira Jaya Siap Kawal Lotop Racing Pertahankan Juara Umum SCP 2024

Seperti kita ketahui jika seri pembuka SCP 2024 yang mana aktornya Mawan Dragon dan Arisandro akan berkangsung di lintasan Sport Center Bangkinang, Kampar, Riau (8-9) akhir pekan ini. Sehubungan dengan bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-78, maka AKBP Ronald Sumaja, S.I.K selaku Kapolres Kampar mendukung SCP Bangkinang dengan memberikan hadiah 1 unit sepeda motor untuk peraih JU 2T. Mantap kali !

koizumi

Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari Kapolres Kampar terhadap para pebalap yang berprestasi serta sebagai upaya untuk memajukan dunia otomotif khususnya racing di daerah tersebut.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi tambahan bagi para peserta SCP 2024 untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Kapolres Kampar, diharapkan gelarab ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Tentunya besar harapannya melalui dukungan Kapolres Kampar di ajang SCP 2024 Bangkinang ini mampu melahirkan talenta-talenta baru di dunia balap motor.

BACA JUGA : Fakta Kebersamaan Sponsor SCP 2024 : Ruang Hampa Selalu Diisi Canda, Tidak Ada Di Tempat Lain

Semoga dengan adanya dukungan dan kepedulian dari Kapolres Kampar, event SCP 2024 di Bangkinang dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan otomotif khususnya racing di Riau dan sekitarnya, serta menjadi ajang kompetisi yang semakin berkualitas dan meriah. Edhot/BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like