Peluncuran Tim MotoGP Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tanggal 24 Januari, Apakah di Indonesia ?

BeritaBalap.com-Terungkap tanggal peluncuran tim MotoGP Pertamina Enduro VR46 Racing Team tanggal 24 Januari 2024 nanti.  Menjadi menarik dibahas karena tim milik Valentino Rossi ini disponsori oleh perusahaan minyak milik NKRI, adalah Pertamina Lubricants.

BACA (JUGA) : Pertamina Enduro VR46 Jadi Pilihan Pertama Yamaha Sebagai Tim Satelit Di MotoGP 2025

Adapun formasi pembalap dari tim yang dikomandoi Alessio Salucci “Uccio” ini adalah Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Yang disebut terakhir menggantikan Luca Marini yang pindah ke tim Repsol Honda. Mereka akan menunggangi pacuan Ducati GP23. Ini motor yang dipakai Bagnaia ‘Pecco’ merebut juara dunia MotoGP 2023.

koizumi

Pertanyaannya, apakah launching tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team tersebut akan dilakukan di Indonesia karena Pertamina Enduro menjadi sponsor utama ? Ternyata tidak. Tetapi dilangsungkan di Italia. Tepatnya pada pukul 2 siang waktu Italia atau di Indonesia jam 20.00 WIB. Ingat tanggal 24 Januari ya.

BACA (JUGA) : Ada Kisah Haru Dan Emosional Diungkap Isteri VR46 Sebelum Putuskan Fix Pensiun

Adaapun rangkaian tes pramusim MotoGP berlangsung di Sepang Malaysia (6-8 Februari) dan berlanjut di Losail Qatar  (19-20 Februari). Ini sebelum balapan pembuka (seri ke-1) MotoGP 2024 Qatar pada tanggal 8-10 Maret. BB1

Facebook Comments

You May Also Like