Marquez Bilang Sirkuit Buriram Cocok Banget Buat Honda, Apakah Bisa Podium Juara ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) belum juga menemukan perfoma terbaiknya diatas pacuan Honda RC213V. Itu dalam 2 seri terakhir di Mandalika Lombok dan Phillip Island Australia. Hanya dapat 1 poin saja.

BACA (JUGA) :  Masih Ada 148 Poin, Bukan Hanya Pecco Vs Martin, Stoner Warning Bahayanya Bezzecchi

Nah, di seri ke-17 MotoGP Buriram Thailand Minggu ini (28-29 Oktober), juara dunia MotoGP 2019 tersebut lebih optimis. Katanya beda dari yang sebelumnya. Apa sebab ? Katanya lagi, karena punya masa lalu yang manis untuk dikenang dan cukup manis pula tahun 2022 lalu.

koizumi

Adapun podium juara MotoGP 2022 Thailand diraih Miguel Oliveira saat masih menunggangi KTM, kemudian posisi ke-2 dan ke-3 milik Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Ini saat Miller masih diatas pacuan Ducati. Marquez sendiri masuk 5 besar.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Janji Siap Kalahkan Marquez Yang Sudah Tega Tinggalkan Honda ?

“Buriram adalah sirkuit yang oke buat kami di masa lalu, saya memenangkan gelar juara dunia saat tahun 2019 dan musim 2022 lalu juga ke-5. Tentu saja, segalanya telah berubah di MotoGP dan tidak ada yang pasti. Seperti biasa, kami akan melihat apa yang mungkin bisa dilakukan dan kami akan mulai bekerja dari sana, “ucap Marc Marquez yang dikutip dari GPone.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget Jawaban Bos Ducati ! Apakah Pecco Lebih Diutamakan Raih Juara Dunia Daripada Jorge Martin ?

“Akhir pekan lalu rumit, tetapi Honda sangat kuat disini di Thailand pada masa lalu. Jadi kita lihat saja nanti apa yang bisa dilakukan akhir pekan ini. Buriram adalah trek yang sangat berbeda dari Phillip Island. Cuacanya lebih hangat dan alasan ini penting untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan baik terhadap motor, “timpal Joan Mir yang saat ini hanya berada di posisi ke-22 dalam klasemen sementara MotoGP.  BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like