Keren ! Pembalap Moto3 Mario SA Dampingi Hendriansyah Latih Siswa 76 Racing School Diatas NSF250R

BeritaBalap.com-Mantap buat 76 Racing school. Sekolah balap yang bermarkas di Yogyakarta tersebut bukan hanya dikelola dan dimanage dewa road race Hendriansyah, juga dalam melatih siswanya terbukti didampingi langsung pembalap Moto3 Mario SA.

BACA (JUGA) : Hendriansyah Gembleng Serius Diandra Di Sirkuit Mijen Jelang ATC 2022 Qatar, Sudah 45 Detik Diatas NSF250R

Demikian sehubungan latihan diatas pacuan Honda NSF250R. Mereka melakukan latihan serius di Sirkuit Mijen Semarang, Kamis (13 Januari).  Mario SA terlibat langsung. Membagi ilmunya di trek.


“Mario memberikan masukan untuk riding position, kemudian juga racing line dan pengereman. Mario sudah sangat mengenal motor NSF250R yang selama ini dipakainya, “terang Hendriansyah.

Terlihat racer M Diandra yang akan bertarung di balap ATC 2022 ikut latihan bersama Mario SA, kemudian Nelson Cairoli yang juga putera dari Hendriansyah dan satunya lagi dari tim Gordons.

Sekolah balap 76 Racing School yang juga mengajak petarung Moto3 Mario SA berbagi ilmunya

“Mario SA memberikan cara yang lebih optimal diatas NSF250R. Jadi jika memang serius bersama saya, ada tahapan latihan yang sudah saya program. Step by step, baik skill balap ataupun peningkatan stamina fisik”.

“Lihat saja progress Diandra yang sudah sangat baik saat ini. Kita tidak hanya bicara best-timenya di Mijen tapi race pace dan kekuatan fisiknya dalam puluhan lap. Semua terdata lengkap dan kita evalusi, “tambah Hendriansyah yang memang melatih Mario SA sejak usia 10 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like