Tema Airbrush Marto Njingkat Bawa Ocim Ndizain Mojokerto Berhak Bawa Pulang Mobil !!

BeritaBalap.com – Sekali lagi Ocim Ndizain membuktikan kualitasnya di ajang kompetisi airbrush, kali ini dirinya turun di kelas profesional Samurai Khutobushi Spray Competition yang diselenggarakan beberapa minggu lalu.

Dan di final, Ocim berhasil menjadi jawara di kelas profesional dan layak membawa pulang 1 unit mobil sebagai hadiah utama. Event tersebut memang membuka beberapa kelas airbrush dan diantaranya ada kelas umum, pelajar serta kelas profesional.

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Jadi Tuan Rumah Final Batlle HMC 2021, Inilah Modifikator Terbaik versi AHM.

koizumi
Proses Pengerjaan 15 Jam Dalam 2 Hari

“Sebagai airbrusher kita musti paham tema apa yang akan digunakan sebagai dasar lomba, dan itu saya terapkan dengan mengusung tema ‘Marto Njingkat’ yang artinya Semar Togok karena mewakili sosok kebaikan dalam pewayangan yang baik hati,” ungkap Ocim saat dikonfirmasi penulis.

Dengan tema tersebut jika dilihat dari motor yang digunakan sebagai bahan dasar airbrush terlihat simple tapi penuh makna, wajar jika pengerjaan hingga 15 jam dalam 2 hari.

BACA (JUGA) : Terbukti Favoritnya Modifmania Brake System by RCB, Kinerja Jos dan Tampilan Yes

Karya Ocim Ndizain Dengan Tema Marto Njingkat

“Proses tersebut total mulai dari menggosok, pengecatan dasar hingga membuat design striping sampai finishing. Memang musti extra hati hati supaya catnya bagus,” tambah pria berbadan subur ini.

Ocim sendiri yang sudah punya rencana untuk pengerjaan sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk penghitungan waktu selesai pengecatan. Untuk itu managemen waktu dirasa paling penting untuk Ocim sebagai dasar untuk melakukan eksekusi setiap langkah dan disiplin waktu.

“Penilaian sendiri dinilai berdasarkan tentang konsep keseluruhan, tema, pemilihan kombinasi warna, keserasian design serta detail pengerjaan. Dari keseluruhan itu, alhamdulillah saya bisa memenangkan di kelas profesional yang diikuti beberapa airbrusher Indonesia,” beber Ocim yang menjelaskan nilai hanya terpaut tipis dengan rivalnya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like