Jadual Final Kejurnas Sport (IMS 2020) Diragukan, Dekat Rakernas IMI Desember 2020 ?

BeritaBalap.com-Ada pepatah yang sangat populer : “Sedia Payung, Sebelum Hujan”. Artinya, bersiap-siap sebelum terlanjur. Artinya pula, semua hal-hal yang terjadi di depan harus diantisipasi lebih lanjut.

Konteks ini yang menjadi referensi Irwan Afriadi selaku owner Kemagi yang sudah support tim Honda Bethar selama 4 tahun ini ketika mencermati jadual final Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul). Tanggal 13 Desember sebagai planning final IMS 2020 diprediksi berdekatan ataupun berbarengan dengan momen Rakernas IMI 2020.

BACA (JUGA) : Terungkap…! Siapa Sponsor Utama Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) ?

koizumi

“Saya ragu dengan jadual final IMS 2020. Bisa-bisa hanya jalan 4 seri saja, “ujar Irwan Afriadi yang juga Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Nasdem dan akhir-akhir terlihat makin rajin eksis di MediaSosial dengan berbagai topik “human-interest” menarik. Bagi yang belum kenal, itu foto beliau yang pernah menjadi Ketum Pengprov IMI Sumbar menjadi gambar utama berita ini.

Wahwah  beberapa kali berita IMS 2020 kok tidak lepas dari kader Nasdem ya. Sebelumnya, Haji Rusdi Masse sebagai aktor penyelenggaraan IMS 2020 yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem. Jangan-jangan Nasdem berekspansi menebar brand-image di kalangan balap buat PilPres 2024. Itu bisa saja ! He he he he..

BACA (JUGA) : Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) Live MetroTV, Peran Penting Haji Rusdi Masse ?

Anyway, biasanya memang Desember itu bulan yang relatif sempit untuk event karena jelang Natal dan Tahun Baru-an. So, tidak ada salahnya beliau kasih input. Jangan anti kritik ya  selama kondisinya konstruktif alias membangun.

“Mungkin bisa dikaji ulang soal penjadualan final Kejurnas Sport IMS 2020 tersebut, “tambah Irwan Afriadi yang notabene timnya makin kompetitif di dunia balap nasional berkat skuad gacoan seeded, Boy Arby. BB1

Jadual IMS 2020 Sentul :

Seri 1  –  21 Juni

Seri 2  – 13 September

Seri 3  – 4 Oktober

Seri 4  –  22 November

Seri 5  – 13 Desember

Facebook Comments

You May Also Like