Keren Sekali Rookie Moto3 Ini ! Diogo Moreira Jawara Balap Supermoto Dunia

BeritaBalap.com-Mantap sekali Diogo Moreira, rookie atau pendatang baru balap Moto3 yang kemudian ikut berkompetisi dalam balap kejuaraan dunia Supermoto di Sirkuit Alcarrs Catalunya Spanyol.

BACA (JUGA) : Akankah Duet Toprak Dan Vietti Terwujud Di Tim WithU Yamaha RNF 2023 ?

Rider usia 17 tahun asal Brasil ini sukses meraih podium juara dan kemudian finish ke-2 dalam kelas S1GP. Pastinya, prestasi ini menjadi pembuktian kualitas skill balap dari Diogo Moreira.

koizumi

Oh ya, dalam klasemen sementara kategori rookie Moto3, memang Diogo Moreira yang terbaik. Jauh tinggalkan lawan dalam konteks gap atau jarak poin termasuk dengan pembalap tanah air Mario Suryo Aji (Honda Team Asia).

BACA (JUGA) : Aprilia Siap Punya Tim Satelit 2023 ? Terbukti Lebih Banyak Duit Dibanding Suzuki

Diprediksi kuat, Diogo Moreira yang tahun ini mengusung tim MT Helmets-MSI akan menjadi daya tarik tersendiri bagi tim-tim besar Moto3 untuk musim depan (2023). Banyak yang melirik potensinya.

Ini dia tampang Diogo Morerira saat balap Moto3

Sekilas informasi saja, Diogo Moreira ini musim 2021 lalu balap di FIM CEV Moto3 dan ada di peringkat ke-11 dalam klasemen akhir. Saat itu bersama Junior Team Estrella Galicia. Jadi hanya setahun saja di CEV Moto3. Oh ya, musim 2021 juga balapan Rookies Cup dan berada di peringkat akhir ke-6. BB1

Hasil Juara :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like