Ini Pernyataan Lengkap Pujian Dall’Igna Atas Kerja Zarco Yang Mengalah Buat Pecco

BeritaBalap.com-Bos tim Ducati Gigi Dall’Igna mengucapkan terimakasih khusus kepada Johann Zarco (Pramac Racing) yang sudah mengalah untuk Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Zarco Turuti Perintah Ducati Tidak Libas Pecco, Dall’Igna Datang Ke Paddock Ucapkan Terimakasih

Itu dalam seri ke-17 MotoGP Buriram Thailand. Infonya memang Dall’Igna mendatangi pit dari tim Pramac Racing. Kondisi yang kemudian membuat jarak Pecco dan pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararoi (Monster Energy Yamaha) tinggal 2 poin saja. Sangat dekat dari sebelumnya 18.

koizumi

Quartararo memang tidak beroleh poin di Buriram karena tidak masuk dalam deretan 15 besar saat balapan yang berlangsung dalam wet race atau kondisi basah. Juara dunia MotoGP 2021 tersebut hanya finish ke-17 saja. Lebih lnjut, berikut ini pernyataan lengkap Gigi Dall’Igna.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Berharap Jack Miller Bantu Pecco Di Seri Australia ?

“Saya senang untuk semua pebalap Ducati, dari posisi pole pertama Bezzecchi hingga Zarco yang tiada habisnya, pemeran utama dari etape terakhir yang layak untuk finish podium”.

“Terima kasih khusus kepada Johann karena tidak berusaha menyalip Pecco di tahap akhir balapan, upaya menyalip yang akan sangat berisiko mengingat kondisi lintasan, itulah sebabnya ia melepaskan finish podium yang sebenarnya bisa dicapai, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Sangat Bangga Pindah Ducati 2023, Merasa Satu Level Diatas Honda

“Ini adalah kesempatan yang tidak bisa kami lewatkan dan kami memanfaatkannya. Sekarang hasil kejuaraan dunia akan sangat bergantung pada kami. Kami harus terus bekerja seperti yang telah kami lakukan sejauh ini dan mencoba menemukan kecepatan yang dibutuhkan untuk memenangkan 3 balapan tersisa. Mimpi itu hidup. Forza Ducati !, “tambah Dall’Igna. BB1

Hasil MotoGP Buriram Thailand :

Facebook Comments

You May Also Like