Kingland Hantar Eza Child Tercepat Bebek 4T TU 200cc Pemula Drag Bike 2022 Indramayu

BeritaBalap.com- Kingland sukses mengantarkan Eza Child jadi yang tercepat dikelas Bebek 4T TU 200cc Pemula gelaran Drag Bike 2022 Indramayu (29-30/10) lalu. Tepatnya pada gelaran balap bertitel Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu yang berlangsung disirkuit non permanen Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

Eza Child yang mengibarkan bendera LGM Gupis Lexri Story ID AMR Sinexo berhasil menjadi yang tercepat dikelas Bebek 4T TU 200cc Pemula setelah berhasil mencatatkan waktu 07,106. Itu setelah bersaing ketat melawan Vano Mahendra yang mencatatkan 07,155.

koizumi
Kingland Vellox CTX 5 memiliki traksi yang optimal

Keberhasilan Eza Child tak lepas dari dukungan karet bundar produksi PT King Tire Indonesia tipe Vellox CTX 5 yang memang sedang digandrungi para pelaku drag bike. Mulai dari tim privateer hingga tim besar terbukti memakai ban tersebut.

BACA JUGA : Event Perdana Sukses, Skuad Dry Speed Siap Gelar Drag Bike Malam Tahun Baru

Fakta di lapangan ban Kingland Vellox CTX-5 memang memiliki keunggulan traksi yang optimal. Hebatnya bisa di berbagai suhu. Kuat di trek kering, optimal di trek basah. “Ya, ban ini begitu diburnout langsung mencapai suhu maksimal. Traksi jadi terjaga dan bisa optimal,” pungkas Eza Child. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like