KitaKita-RedWhite Dragbike 2018 Meikarta, Cikarang : Berasa Gelaran Kejurnas, Ini Buktinya…!!!

BeritaBalap.com- Keren,…!!! Ajang balap adu kebut di trek lurus bertajuk KitaKita-RedWhite 2018 yang berlangsung di lintasan Central Park Meikarta Cibatu, Cikarang, Jawa Barat boleh dikata berasa gelaran Kejurnas (8-9/12). Maksudnya berskala nasional dalam berbagai konteks.

Alhasil, tidak salah jika KitaKita Motorsport yang digawangi oleh Herdy Risch mengemas event dengan berikan suguhan maksimal. Eggak percaya jika event club ini berasa gelaran Kejurnas? Ini buktinya,…!!!

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dan Juara Umum KitaKita-RedWhite Dragbike 2018 Meikarta, Cikarang

koizumi

Pertama, dalam sekali balap pihak penyelenggara langsung mengganjar 3 kategori juara umum. Juara umum kategori open diganjar uang pembinaan sebesar Rp 4 juta. Lalu juara umum pemula nasional dikasih duit pembinaan sebesar Rp 3 juta. Tidak hanya itu.

Kemudian juara umum lokal wilayah 4 akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Tidak ketinggalan lagi, dragster tercepat yang berhasil mencatatkan waktu tercepat juga akan langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Wow, lengkap dan pastinya terpuaskan

Herdy Risch Komandan KitaKita Motorsport

Kedua, dengan mengemas event secara maksimal dan langsung memberi apresiasi kepada para dragster yang berprestesai gelaran balap pun ramai di serbu hingga 571 starter.

“Antusias yang bagus dari para dragster yang ikut sekaligus meramaikan gelaran event KitaKita Motorsport. Ini menjadi wacana kami untuk kembali menggelar event serupa dengan lebih menarik dan meriah lagi di tahun depan,” tukas Herdy Risch. Mantap, ditunggu ya bos !

Terakhir, ini yang sangat kental aura balap Kejurnasnya. Yaitu hadirnya joki nasinoal seperti Eko Chodox, Hendra Kecil, Joko Susanto, Alvan Chebonk, M Dhiba, Kiki Codet, Fandi Pendol, Asep Robot, Yudha AP dan pembalap top lainnya hingga menjadikan persaingan mencatatkan waktu terbaik berlangsung sengit.

“Terimakasih kepada para dragster dari Jatim, Jateng, Jabar, DKI dan dari berbagai wilayah yang sudah turut andil meramaikan gelaran event kami. Tunggu gelaran event selanjutnya yang lebih seru lagi ya,” tutup Herdy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like