Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 : Tidak Finish di Le Mans, Posisi Mario SA Melorot Ke-15

BeritaBalap.com-Mario Surya Aji, singkat dipanggil Mario SA kembali tidak memperoleh poin dalam seri ke-3 balap FIM CEV Moto3 di Sirkuit Le Mans, Perancis, Sabtu (18 Mei). Racer binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) itu mengalami crash di lap awal hingga terjatuh dan tidak dapat melanjutkan race.

Jadi kegagalan ini mengulangi apa yang terjadi di putaran ke-2 di trek Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol beberapa waktu lalu (28 April). Mengacu hasil ini, maka posisi Mario SA yang notabene berasal dari Magetan, Jawa Timur ikut melorot dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3.

Sebelum nya ada di posisi ke-11, namun saat ini di urutan ke-15. Demikian sebagai efek tidak beroleh poin dalam 2 seri yang telah berjalan. Oh ya, total tercatat 26 pembalap yang sudah memperoleh nilai dalam perjalanan FIM CEV Moto3.

koizumi

Adapun seri lanjutan FIM CEV Moto3 akan dihelat di Barcelona, Spanyol pada 8-9 Juni nanti. Dalam putaran ini akan tersaji 2 race. Jadi hanya seri Le Mans Perancis yang menyajikan satu race. Selebihnya selalu dua race. BB1

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 :

Hasil Race FIM CEV Moto3 Le Mans (18 Mei) :

Facebook Comments

You May Also Like