KTM Klaim Mesinnya 290 HP di Le Mans, Pol Espargaro Finish Terbaik ke-6

BeritaBalap.com-Pebalap tim Red Bull KTM, Pol Espargaro mengukir prestasi terbaik sepanjang perjalanan MotoGP 2019 yang sudah berjalan 5 seri. Pol Espargar0 sukses finish ke-6 di trek Le Mans, Perancis. Sebelunya yang terbaik di putaran Austin USA yang finish ke-8. Mantapnya, sekarang ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

Infonya, banyak hal yang telah dilakukan KTM untuk meningkatkan perfoma pacuannya. Mulai lengan ayun baru karbon yang lebih panjang dan suku cadang anyar pada mesin RC16 berkonstruksi V4 yang diklaim menyentuh tenaga 290 HP (Horse Power).  Wow.. !

“Itu adalah salah satu balapan terbaik dalam karir saya, itu sudah pasti, meskipun saya telah memenangkan begitu banyak kelas dan seri balapan, “tukas Pol Espargaro yang tertinggal cukup 5,9 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang meraih podium juara.

“Ini adalah balapan terberat dalam hidup saya, berada di batas dari babak pertama hingga babak terakhir. Di tikungan pertama, saya memiliki beberapa kunci yang menakjubkan saat pengereman. Kami kehilangan kata-kata. Saya hanya bisa berterima kasih kepada tim yang hebat ini, dengan CEO Stefan Pierer, dengan Pit Beirer, dengan Mike Leitner dengan semua orang di paddock saya, dengan Red Bull, dengan semua penggemar di stand yang tetap menjaga kesini untuk KTM, “tambah Pol Espargaro yang berada satu tim dengan Johann Zarco. BB1 

Hasil Race Le Mans :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like