Kupas Tuntas All New Honda Vario 160 Bersama Komunitas Honda Jatim, Rolling City Hingga Bedah Teknologi

BeritaBalap.com – Masih dalam rangkaian kegiatan memperkenalkan desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan pada All New Honda Vario 160 sesuai gaya berkendara masa kini. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memperkenalkan ke komunitas Honda Jatim.

Berbagai komunitas motor yang berasal dari Paguyuban Honda Delta Sidoarjo, (PHDS) ikut dalam rangkaian aktivitas menarik bertajuk “Proud to Ride All New Honda Vario 160” yang digelar di MPM Riders Café – Sidoarjo pada Sabtu (12/3/2022).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Proud to Ride All New Honda Vario 160 diikuti 25 peserta yang berasal dari komunitas HVC Sidoarjo, HPCI Chapter Sidoarjo, GLOD Sidoarjo,dan VBSC Sidoarjo ini dimulai dengan test ride di MPM Safety Riding Center Sidoarjo.

koizumi

Bikers Honda ini merasakan secara langsung sensasi berkendara bersama matik yang berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar dan semakin canggih dengan mencoba semua fasilitas yang ada di MPM Safety Riding Center seperti teknik menikung , teknik pengereman yang dipandu langsung oleh Yudistira Ardi Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

BACA (JUGA) : Ini Kata Mereka Soal All New Honda Vario 160 Saat Launching Di Royal Plaza Surabaya

Oprek Tuntas Dihadiri Beberapa Komunitas Honda Surabaya

Kegiatan dilanjutkan dengan Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @mpmhondajatim. Melalui aktivitas ini, para pecinta skutik tentunya dapat mengenal lebih dekat dengan All New Honda Vario 160 dengan mengetahui teknologi unggulan yang diusungnya yang disampaiakan oleh Teguh Hariyanto , Technical Service Division MPM Honda Jatim.

Dalam kesempatan ini, para bikes Vario yang diwakili oleh Bro Michael dari komunitas HVC ( Honda Vario Club) Sidoarjo juga berbagi informasi mengenai aktivitas mereka di masa pandemi, dimana aktivitas positif tidak berhenti mereka lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan Ngoprek semakin seru dengan banyaknya pertanyaan yang juga diajukan oleh viewers yang penasaran akan teknologi All New Honda vario 160.

Pengalaman menyenangkan berkendara bersama All New Honda Vario 160 dilanjutkan dengan Rolling City bersama skutik kebanggaan All New Honda Vario 160. Dengan start dari MPM Learning Centre Sedati Sidoarjo menuju jalan Raya Juanda Sidoarjo dengan melintasi berbagai kontur jalanan Sidoarjo seperti jalan macet , bergelombang dan jalanan lurus, para bikers Honda ini tetap #Cari_Aman dijalan dan tertib berlalu lintas, dan etika berkendara.

BACA (JUGA) : MPM Resmi Kenalkan All New Honda Vario 160 Di Jatim, Sudah Banyak Yang Inden !!

Langsung Test ide Honda All New Vario 160

“Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi saat ini, semangat para bikers tidak kendur mengikuti kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas serta untuk mengenal All New Honda Vario 160. “ kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

All New Honda Vario 160 dengan menggunakan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Motor ini juga dilengkapi dengan USB charger type A, dimana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter serta didukung dengan All LED Lighting System.

All New Honda Vario 160 merupakan motor skutik premium sporty terbaik di kelasnya karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih. Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. TIM

Facebook Comments

You May Also Like