Lagi Banyak Duit, Bos Besar KTM Segera Bentuk Tim Ketiga MotoGP

BeritaBalap.com-Bos besar KTM, Stefan Pierer sepertinya tidak mau kalah dengan tim Ducati. Mereka lagi banyak duit. Terbukti bahwa pabrikan asal Austria ini sedang mempersiapkan secara matang untuk hadirnya tim ketiga dalam balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Hanya 7 Poin Dalam 6 Seri, Bos KTM Sebut Miguel Oliveira Mentalnya Sudah Rusak

Jadi diluar pasukan Red Bull KTM Factory dan Tech3 KTM. Bahkan disebutnya, bahwa sebetulnya mereka sudah membicarkan hal ini kepada Lucio Cecchinello selaku pemilik tim LCR. Namun Lucio disebut lebih memilih untuk setia dengan Honda.


“Karena kami membawa begitu banyak talenta dari dua kelas yang lebih kecil. Kami bernegosiasi dengan Lucio dua tahun lalu, tetapi dia tampaknya menjadi mitra Honda yang sangat setia. Itu sebabnya kami tidak pernah melakukan percakapan mendalam, ”ujar Pit Pierer selaku CEO KTM yang dilansir dari SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Rossi Jelaskan Bagaimana Syarat Masuk VR46 Riders Academy

Faktanya memang KTM begitu terobesesi untuk meriah juara dunia, baik dalam level Moto3, Moto2 dan MotoGP. Bahkan dalam Moto3, untuk mewujudkan bahwa mereka lebih dominan dari Honda, maka selain tim Red Bull KTM Ajo, juga ada tim Husqvarna dan Gasgas yang notabene berada dalam KTM Group.

“Begitu kami merasa kedua tim MotoGP kami stabil dan performanya tepat, kami sangat menginginkan tim MotoGP ketiga, “tambah Pit Pierer yang beberapa waktu lalu marah dengan hasil Miguel Oliveira yang hanya mendapatkan 7 poin dalam 6 seri MotoGP terakhir. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like