IDW Feat Racertees 2022 Championship Seri 1 : Ada Tambahan Kelas Khusus Wanita !!

BeritaBalap.com – Indonesia Drag Wars 2022 yang bakal berlangsung minggu ini di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta (14-15/5), bakal ada kelas baru khusus wanita. kelas khusus tersebut ditujukan untuk peserta drag race 201 meter.

Adalah kelas DR25 Modified stock s/d 1600 cc tahun bebas yang bakal dibuka untuk khusus peserta wanita saja,

“Kelas baru ini atas permintaan peserta, dan kebetulan banyak permintaan dan juga mencukupi kuota per kelas makanya kami bikin supaya bisa makin meriah di event perdana ini,” ungkap Adrian salah satu panitia IDW.

Kedepannya, jika kelas khusus wanita tersebut mengalami banyak peningkatan dari segi peserta rencananya bakal dibuka rutin di 5 seri kedepan.

BACA (JUGA) : Indonesia Drag Wars 2022 : Sesuai Janji, Ini Dia Perubahan Hadiah Untuk Peserta IDW

Dibuka Kelas Khusus Wanita Untuk Drag Race 201 Meter

“Semoga saja tiap serinya antusias terus bertambah, jadi bisa kami buka di tiap serinya supaya gelaran makin ramai terutama kelas khusus wanita,” tambahnya lagi.

IDW sendiri tidak menutup kemungkinan untuk membuka kelas baru, hal tersebut diutarakan Adrian supaya bisa mewadahi komunitas balap supaya hobby nya bisa tersalurkan di sirkuit.

“Selama kelasnya antusias pesertanya bagus kenapa tidak dibuka, tapi pastinya bakal kami cek dulu untuk masalah regulasi dan minimal kuota peserta per kelas supaya bisa dijalankan sesuai regulasi,” tutup Adrian yang mengabarkan mendapat sponsor baru dari Racertees untuk event 5 seri kedepan.

Untuk lebih lengkapnya bisa langsung kontak 089677730074. CHR

Facebook Comments

You May Also Like