Laksana Mulya 48 Targetkan Tembus 3 Besar di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas dikota kembang, Bandung Laksana Mulya 48 targetkan tembus 3 besar diajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023. Siapa rider yang akan diturunkan pada gelaran balap yang akan dihelat dilintasan Sentul Kecil, Bogor pada 9-10 Desember akhir pekan ini ?

BACA JUGA : Wawan Hermawan Bawa 2 Amunisi Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Tim balap yang digawangi oleh Muhammad Nur Almaruf akrab disapa Alma ini akan fokus menurunkan Falah Acil untuk bersaing dikelas Matic TU 130 Open dan Matic TU 150 Open. Jadi, untuk ridernya memang hanya mengandalkan Falah Acil yang akan tarung dikelas Matic Open.

koizumi

BACA JUGA : Mantap ! Ibas Racing Team Main 17 Kelas Untuk 6 Pembalap Di Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023

“Betul mas, meski balap kali ini kurang persiapan karena jadwal balap diluar kalender balap, tapi saya targetkan bisa untuk menembus dibarisan 3 besar,” buka Alma yang juga sudah tenar sebagai mekanik balap spesialis pacuan Matic ini.

BACA JUGA : EFJE Globalindo Kasih Bonus Rp 10 Juta Jika Pembalapnya Tembus 3 Besar Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Hal ini terbukti, dimana duet antara Fallah Acil dan pacuan setingan Alma sudah tak terhitung memenangi ajang balap diseputaran Jabar, Banten bahkan hingga ke Sumatera. “Bismillah, semoga masih ada rejekinya untuk event balap kali ini dan target tembus 3 besar bisa terwujud. Amin,” pungkas Alma. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like