Lama Absen, Resha Libriyanti Bawa Amunisi Spesial Hadapi Grasstrack 2021 Bogor

BeritaBalap.com- Meskipun terbilang cukup lama absen, Resha Libriyanti bawa amunisi khusus hadapi Grasstrack 2021 Bogor akhir pekan ini (16-17/10). Tentu saja, Resha Libriyanti akan datang menantang para cewe berstatus lady grasstracker bersaing dikelas wanita.

BACA JUGA : Grasstrack 2021 Bogor Siap Tayang Akhir Pekan Ini, Sabtu-Minggu 16-17 Oktober

Mojang geulis asli Bogor ini sekarang memang memiliki rutinitas alias kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan setiap saat. Meski demikian, lady grasstracker bernomor start 129 ini tetap meluangkan waktu untuk menjaga fisik biar engga kedodoran saat bersaing di ajang balap garuk tanah.


“Iya, lumayan lama absennya nih. Sekitar 4 bulanan saya absen diajang balap grasstrack. Tapi seminggu sekali aku masih rutin buat jalan adventuran. Beberapa waktu lalu aku juga nyobain event enduro. Akhir pekan lalu juga aku ikut enduro di Sambulan, Rinjani, Lombok” buka Resha Libriyanti.

Nah, itu dia amunisi spesial Resha Libriyanti untuk menghadapi hajat balap bertitel Sukhoi GTXPRIX 2021 yang akan berlangsung dilintasan Sukhoi FMPJ, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jabar. Artinya, Meski lama absen diajang balap garuk tanah, namun fisik Resha Libriyanti tetap terjaga.

Dalam balap khususnya grasstrack seorang pembalap tentu saja tidak hanya mengandalkan performa kuda besi. Kekuatan fisik juga menjadi salah satu faktor penting yang menjadi penentu seorang pembalap bisa bersaing hingga meraih kemenangan.

“Setuju banget, kita tidak bisa hanya mengandalkan performa motor maupun fisik. Namun harus mengandalkan dua faktor tersebut. Semoga balap besok aku bisa memaksimalkan performa motor dan fisik agar bisa fokus bersaing dikelas wanita,” pungkas lady grasstracker kelahiran Bogor, 19 Agustus 2000 silam ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like