Wow ! Ada 5 Rider UB150 Naungan Haji Putra Rizky Saat ARRC 2023 Mandalika, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati keseriusan Haji Putra Rizky sehubungan mempersolid pembalapnya dalam balap kandang UB150 dalam pagelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) yang akan digelar di Sikruit Mandalika Lombok, NTB pada pertengahan Agustus nanti.

BACA (JUGA) : Tim LFN Sederhana Motorsport Kuasai Posisi 1-2 Untuk 2 SS Sabtu Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang

Yap, pengusaha super sukses ini tidak hanya diperkuat 3 pembalap reguler selama ini. Maksudnya, tidak hanya tertumpu pada trio racer M Robby Sakera, Fahmi Bassam dan Dimas Juliatmoko yang mengusung tim LFN HP969.

koizumi

Juga akan didukung oleh 2 wild card, M Gilang Akbar dan Arai Agaska. M Gilang Akbar siap mengusung tim Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team yang notabene adalah timnya sahabat Haji Putra Rizky. Paham ya logika sederhananya sampai disini.

BACA (JUGA) : Makin Keren Aja Tim Ziear ARL The Strokes55 ! Siap Tarung Wildcard UB150 ARRC 2023 Mandalika

Satu lagi Arai Agaska yang juga sebagai wild card dalam versi TWMR selaku promotor penyelenggara ARRC 2023. Jadi memang namanya tidak ada di bawah ini yang merupakan versi IMI. Jadi nanti ada 2 pintu masuk wild card yang siap bersaing di ARRC 2023 Mandalika.

Sampai disini paham ya, bahwa nama tim itu jika berbeda, maka tidak berpengaruh signifikan. Kebijaksanannya sudah terkonsep dalam kebersamaan. Dan pada intinya pula, semua motor mereka akan ditangani langsung mekanik senior Om Hawadis HDS Racing.

Pertanyaan kritisnya, apa strategi berperang yang akan diterapkan nanti ? Apakah ada pembalap yang menjadi skala prioritas untuk kelima petarung muda tersebut ?

“Itu rahasia kita saat ARRC Mandalika, yang pasti nanti saya akan membriefing mereka sebelum balapan nanti, “tukas Haji Putra Rizky saat berdiskusi langsung dengan penulis dalam rangkaian seri ke-3 Kejurnas Sprint Rally 2023 di Malang Jawa Timur (22-23 Juli).

Waduh jadi tidak sabar melihat gempuran ke-5 pelaga tersebut di UB150 ARRC 2023 Mandalika tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like