Launching Reale Avintia Ducati, Motul Dan Mugen Race Jadi Sponsor


BeritaBalap.com – Pada Jumat malam, Reale Avintia Ducati mempresentasikan desain baru livery GP19. Corak barunya disajikan di depan Hard Rock Cafe di Andorra pada Jumat malam.

Dan mayoritas warna GP19 adalah warna biru tua, bagian belakang berwarna kuning cerah berkat produsen pakaian Hungaria Mugen Race. Selain Mugen, Motul pun masuk dalam salah satu sponsorship untuk Reale Avintia Ducati di musim 2020. Motul akan mengisi livery ujung pada lengan Johann Zarco dan Tito Rabat.

BACA (JUGA) : Karena Zarco, Livery Ducati Reale Avintia Akan Berubah, Sponsor Baru?


Tito Rabat dan pendatang baru Ducati, Johann Zarco meluncurkan desain sambil terus sabar melayani tanda tangan untuk para penggemar yang menunggu.

Orang Prancis itu juga berbicara tentang kesan pertamanya tentang Ducati. “Saya menemukan bahwa kekuatannya luar biasa. Saya mengharapkan itu. Tetapi saya juga berharap untuk segera merasa lebih baik. Tetapi saya harus belajar beberapa hal baru. Jika saya bisa menggunakan gaya mengemudi baru ini, itu akan lebih baik,” jelas Johann Zarco.

Uniknya, Johann Zarco justru tidka mengeluh ketika ditanya soal sulitnya menggunakan Ducati.

Apakah Ducati motor yang sulit? “Jika sepeda motor bisa menang, itu bukan motor yang sulit. Saya hanya berharap bisa memahaminya untuk memenangkan balapan,” kata Zarco. WIC

Facebook Comments

You May Also Like