Soal Investigasi Honda Atas Kasus Cedera Marquez, Bos Dorna : Itu Berita Bohong

BeritaBalap.com-Dalam beberapa hari ini ataupun sebelumnya, ada klaim dari media-media luar bahwa pihak Honda sedang melakukan investigasi sehubungan cederanya Marc Marquez.

Maksudnya, penyelidikan tentang siapa yang membuat keputusan kelalaian ini sehingga pastinya sangat merugikan pihak Honda. Ini memang bukan hanya soal peluang gelar juara dunia MotoGP yang hilang, juga nilai kontrak MM93 yang pastinya fantastis sekira 14 juta dollar atau seputar Rp.200 milyar/tahun.

BACA (JUGA) : Bos KTM Tegaskan Tidak Ada Tim MotoGP Ke-3 Mereka Hingga 2022

koizumi

Lebih lanjut, Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta membantah berita yang belum terbukti kebenarannya tersebut. Bahkan disebut Ezpeleta sebagai berita bohong.

“Itu bohong. Saya telah berbicara dengan siapa saja yang harus saya ajak bicara di Honda dan sama sekali tidak ada investigasi, sama sekali tidak ada. Saya tidak bisa mengatakannya dengan lebih jelas, ”tegas Carmelo Ezpeleta.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Habis Latihan Gowes MTB Bareng Adiknya ?

Lebih lanjut, Ezpeleta ikut berkomentar dengan kondisi Marc Marquez saat ini. Menurutnya, MM93 tidak peduli kapan harus balapan. Terpenting adalah dapat kembali dalam kondisi yang betul-betul fit.

“Marc harus melakukan apa yang cocok untuknya dan tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Jelas penting bahwa Marc Marquez ada disana, tetapi saya tidak ingin menekannya. Saya berbicara dengannya secara teratur dan menemukan dia kuat. Dia fokus untuk memulihkan sebanyak mungkin dan tidak menunggu kalender balapan, “timpal Ezpeleta. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like