Danilo Petrucci Selalu Senang Melihat Valentino Rossi di Lintasan, Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com- Saat ini Danilo Petrucci (Pramac Racing) sedang menunggu kabar baik dari Aprilia dan KTM untuk kelanjutan karirnya di MotoGP 2021. Pilihan lain, sangat kecil kemungkinannya jika mengisi kursi kosong di Petronas Yamaha.

Itu tadi berlaku jika Valentino Rossi memutuskan pensiun. Tapi kemungkinan besar The Doctor berlanjut. Paling tidak 1 tahun lagi. Ada yang menarik, bahwa Petrucci juga berharap VR46 tetap eksis. Tetap balapan di musim 2021. Apa alasannya ?

“Melihat Valentino di trek selalu menyenangkan, jadi saya harap dia membuat pilihan yang tepat dan bahagia untuknya. Juga bagaimanapun tidak dikatakan bahwa dalam “papan catur”, jika Vale berhenti, maka saya akan menjadi bagian dari program. Dia telah melakukan banyak hal spesial untuk olahraga kami, akan aneh jika melihatnya berhenti, “ujar Petrucci.

koizumi

BACA JUGA : Wow..! Bos Ducati Justru Kasih Saran KTM Agar Merekrut Petrucci (2021)

Hampir tidak ada peluang bagi Petrucci untuk tetap bersama Ducati dimusim 2021. Meskipun masih ada kesempatan untuk lebih kompetitif dan memperbaiki catatan prestasi bersama Ducati diajang MotoGP 2020. Petrux, sapaan akrabnya sedang mengevaluasi penawaran lain dan sedang menunggu negosiasi yang dilakukan manajernya Alberto Vergani.

BACA JUGA : Ternyata Petrucci Juga Diincar HRC Buat Balap Superbike (2021)

“Hal-hal dengan Ducati sudah berubah, bahkan sebelum keputusan ini, yang dikomunikasikan kepada saya oleh Gigi Dall’Igna. Tahun ini saya akan memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan baik lagi di Ducati, tetapi tampaknya tidak ada ruang lagi, bahwa hasilnya tidak masuk hitungan pula,” ungkap Alberto Vergani.

BACA JUGA : Bos Ducati Akui Kalau Petrucci Hanya Dikasih Penawaran Superbike (WorldSBK 2021)

Lebih lanjut Alberto Vergani menambahkan. “Saya pikir sebuah opsi sedang disiapkan untuk saya dengan balap superbike, bahkan jika masih belum ada proposal yang konkret. Sementara ini, saya menerima dari pabrikan lain,” pungkasnya. Edhot

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Berpacara Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like