Luca Marini Sebut “Menjadi Saudara Laki-Laki Valentino Rossi Tidak Mengubah Apapun Bagi Saya”

BeritaBalap.com- Luca Marini menyebut “Menjadi saudara laki-laki Valentino Rossi tidak mengubah apa pun bagi saya”. Hal tersebut diungkapkan oleh saudara tiri Valentino Rossi ini sehubungan dengan kepindahannya bergabung bersama Repsol Honda.

BACA JUGA : Marini Akui Bicara Pertama Dengan VR46 Soal Keinginannya Pindah Honda, Apa Alasan Yang Diungkap ?

Tim pabrikan sayak kepap saat ini bersiap menghadapi MotoGP 2024, salah satu tantangan terpenting karena kurangnya acuan yang jelas dari segi pembalap. Namun, hal tersebut tidaklah membuat Marini khawatir dan merasa siap menghadapi masa sulit dengan banyaknya rintangan didepannya.

koizumi

BACA JUGA : Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Luca Marini Mau Pindah Ke Tim Repsol Honda (2024-2025)

“Ini adalah langkah terakhir yang harus saya ambil. Ini adalah proyek pertumbuhan saya sebagai pembalap MotoGP. Bergabung dengan tim resmi adalah impian dan tujuan saya, bagi saya sangat normal untuk mengikuti jalan ini. Menjadi saudara laki-laki Valentino Rossi tidak mengubah apa pun bagi saya,” ujar Marini.

BACA JUGA : Mantan Kepala Mekaniknya Marquez Geser Ke Joan Mir, Gantinya Carchedi Yang Dulu Tangani Diggia, Ini Data Lengkapnya

Marinii sendiri langsung unjuk gigi dalam debutnya dengan Repsol Honda pada tes pascamusim 2024 di Valencia November lalu. Dia melesat kencang dengan motor anyar Honda hingga bisa finis di posisi 10 dengan selisih 0,703 detik dari sang pembalap tercepat, Maverick Vinales.

BACA JUGA : Diggia Bangga Bisa Bekerja Untuk Tim Yang Kuat, Alasannya ?

Padahal, musim lalu motor mereka sangat kesulitan untuk sekadar bersaing di 10 besar. Artinya, pembalap asal Italia ini terbilang sangat cepat untuk beradaptasi dengan pacuan barunya meskipun masih memerlukan peningkatan dalam hal cengkeraman, traksi, dan akselerasi.

BACA JUGA : Marco Bezzecchi Beri Nilainya Sendiri Atas Performanya Di MotoGP Musim Lalu

“Saya masih berpikir ini adalah motor yang bagus dan enak untuk dikendarai, yang sangat cocok di tikungan. Saya tidak melihat Honda terlalu jauh, tapi seperti yang sudah saya katakan, hari ini, tidak terlalu jauh,” pungkas pembalap berusia 26 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like